IKLAN YARA

Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

oleh -426.489 views
Prediksi Inter Milan vs Sheriff
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Inter Milan akan menghadapi Sheriff Tiraspol dalam pertandingan Liga Champions Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Inter Milan, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 1-2 di Serie A vs Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Edin Džeko (58′) dan Lautaro Martínez (78′).

Sassuolo memiliki 12 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Domenico Berardi (22′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Jarang sekali belakangan ini Inter Milan tidak kebobolan. Faktanya, Inter Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan.

Sheriff Tiraspol datang ke pertemuan ini setelah menang 1-2 Liga Champions melawan Real Madrid di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sheriff Tiraspol berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Sheriff Tiraspol, pencetak golnya adalah Yakhshiboev (25′) dan Thill (90′).

Di sisi lain, Real Madrid CF melakukan 31 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (65′) menjadi pencetak gol bagi Real Madrid.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan Sheriff Tiraspol telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9. Selain hasil historis, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Gabriel Brazão (Cedera Ligamen Cruciate), Christian Eriksen (Kondisi Jantung) dan Stefano Sensi (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak akan dapat tampil untuk manajer Inter Milan Simone Inzaghi.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Internazionale Milano, dikenal sebagai Internazionale, Inter atau Inter bernama Milan, adalah klub sepak bola dari Italia, didirikan pada tanggal 9 Maret 1908 oleh sejumlah “pemberontak” yang tidak suka dalam peraturan Klub Kriket dan Sepak Bola Milan, yang sekarang dikenal sebagai AC Milan.

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Keberatan utama adalah bahwa tidak ada pemain asing yang diizinkan. Pada tahun 1928 klub bergabung dengan Milanese AS dan memasuki masa ketika Ambrosiana-Inter bertahan.

Klub berjuluk Nerazzurri atau si biru/kulit hitam ini telah menorehkan banyak kesuksesan. Ini adalah bagaimana Inter Milan memenangkan 18 gelar nasional, tujuh kali Piala Italia, 3x Piala UEFA, dan 3x Liga Champions, yang sebelumnya dikenal sebagai Piala Eropa I.

Sheriff Tiraspol atau hanya Sheriff adalah klub Moldavia paling sukses. Klub ini didirikan pada tahun 1997 empat tahun kemudian (2000/2001) mereka memenangkan trofi Divisi Nasional Moldova pertama mereka.

Selama bertahun-tahun Sheriff Tiraspol telah memantapkan diri mereka sebagai kekuatan dominan dalam sepak bola Moldova dan Anda seharusnya memenangkan trofi domestik ke-15 mereka di musim 2016/2017.

Sheriff memiliki poin yang sama dengan Dacia Chisinau, tetapi berkat selisih gol yang lebih baik, pasukan Roberto Bordin memenangkan kejuaraan nasional.

Juara Moldova mengenakan kaus kuning dan celana pendek kuning saat bermain di kandang, sedangkan warna seragam tandang mereka hitam. Sheriff Tiraspol menjamu lawan mereka di Stadion Sheriff di Tiraspol dan tempat tersebut dapat menampung 12.746 orang.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Dengan mengalahkan pemain seperti Dinamo Tirana dan Dinamo Zagreb, klub Moldova berhasil mencapai babak play-off Liga Champions pada musim 2010/2011, tetapi Basel akhirnya terbukti menjadi tangkapan besar bagi mereka.

Sheriff Tiraspol akan melakukannya dengan sangat baik untuk melewati tim Inter Milan yang tampaknya akan mendominasi pertandingan ini.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-0 untuk Inter Milan di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Inter Milan vs Sheriff

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Çalhanoğlu, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Sheriff (4-3-3): Giorgos Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Dimitrios Kolovos, Edmund Addo, Sebastien Thill; Adama Traore, Jasurbek Yakhshiboev, Frank Castañeda

Prediksi Skor Inter Milan vs Sheriff: 3-0