IKLAN YARA

Prediksi Hull City vs Peterborough, EFL Championship 21 Oktober 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Hull City vs Peterborough
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hull City vs Peterborough, Hull City akan menghadapi rival tamunya Peterborough United di Stadion MKM dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Hull City akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Hull City memiliki 59% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Huddersfield Town mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Tom Lees (9′) dan Duane Holmes (73′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Hull City telah berjuang dengan permainan depan mereka dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Dalam pertemuan itu, Hull City juga melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 10.

Menuju ke kontes ini, Hull City tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Middlesbrough dalam aksi Championship, Peterborough United akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 on target.

Di ujung lain, Middlesbrough mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Paddy McNair (85′) dan Josh Coburn (90′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Peterborough United asuhan Darren Ferguson punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 6 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 11.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Ural, Liga Rusia 04 Desember 2021

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 10/09/2011 menunjukkan bahwa Hull City telah memenangkan 3 dari mereka dan Peterborough United 2, dengan penghitungan imbang berdiri di 1.

15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya untuk The Tigers dan 7 dijaringkan oleh The Posh. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari ke-35 pada 09/03/2021 ketika skor akhir adalah Peterborough United 1-3 Hull City.

Wasitnya adalah John Busby.

Bos Hull City Grant McCann akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Tondela vs Moreirense, Liga Portugal 04 Desember 2021

Berkat grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Peterborough United, Darren Ferguson. Ricky-Jade Jones (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Peterborough United cukup berbahaya untuk menempatkan satu gol melewati tim Hull City ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk kemenangan tipis 2-1 untuk Hull City di akhir pertandingan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Hull City vs Peterborough: 2-1