IKLAN YARA

Prediksi Huddersfield vs Hull City – EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Huddersfield vs Hull City - EFL Championship 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Huddersfield vs Hull City, Huddersfield akan turun ke lapangan bersama pengunjung Hull City di Stadion John Smith dalam Pertandingan EFL Championship ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Huddersfield akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Championship melawan Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Luton Town memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Huddersfield Town asuhan Carlos Corberán telah mencetak gol dengan total gabungan 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Menjelang bentrokan ini, Huddersfield Town belum pernah kalah di liga dari Hull City dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Feyenoord, Eredivisie 31 Oktober 2021

Hull City akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 di Championship untuk mengalahkan Middlesbrough dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hull City menguasai 45% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hull City adalah Mallik Wilks (93′).

Middlesbrough mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joe Lumley (81′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Middlesbrough.

Menjadi jelas bahwa Hull City telah bekerja keras untuk mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan itu, The Tigers juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 8. Tren semacam itu tentu saja tidak akan terus berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Ajax, Eredivisie 30 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 30/03/2013 memberi tahu kita bahwa Huddersfield telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Hull City 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 14 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 di antaranya dari The Terriers dan 7 terjaring oleh The Tigers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Pertandingan EFL Championship hari 29 pada 28/01/2020 dan skor selesai Hull City 1-2 Huddersfield Town.

Pada kesempatan itu, Hull City berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ryan Tafazolli (66′).

Di sisi lain, Huddersfield Town memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol Karlan Grant (24′) dan Steve Mounié (96′).

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Lens, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

Wasitnya adalah Stephen Martin.

Manajer Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Hull City Grant McCann tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Hull City mungkin tidak mudah untuk menempatkan gol melewati barisan Huddersfield Town yang kami pikir kemungkinan akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami menyukai pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Huddersfield Town di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Huddersfield vs Hull City: 1-0