IKLAN YARA

Prediksi Bristol vs Bournemouth – EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Bristol vs Bournemouth - EFL Championship 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bristol vs Bournemouth, Bournemouth tiba di Stadion Ashton Gate pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk Pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Bristol City.

Bristol City akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-3 Championship melawan Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Bristol City berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Bristol City, gol dicetak oleh George Tanner (40′) dan Chris Martin (84′).

Di sisi lain, Peterborough United melakukan 15 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sammie Szmodics (22′, 43′) dan Nathan Thompson (34′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Peterborough United.

Belum sering kali Bristol City mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Bristol City telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol di sepanjang jalan. Pola seperti itu mungkin tidak akan diteruskan di sini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Pisa, Serie B Italia 29 Oktober 2021

Bournemouth akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 di divisi Championship atas Sheffield United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Bournemouth, gol-gol dicetak oleh Dominic Solanke (62′) dan Philip Billing (65′).

Sheffield United mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Morgan Gibbs-White (56′) menjadi pencetak gol bagi Sheffield United.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para pemain bertahan Bournemouth telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 10.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Benfica, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 13/08/2005 menunjukkan kepada kita bahwa Bristol City telah memenangkan 2 di antaranya dan Bournemouth 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 dari The Robins dan 8 untuk The Cherries. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke 34 pada 03/03/2021 ketika itu berakhir Bristol City 1-2 Bournemouth.

Saat itu, Bristol City berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Tyreeq Bakinson (38′) dan Daniel Bentley (45′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Bournemouth membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Cameron Carter-Vickers (88′) mencetak gol. Wasitnya adalah Simon Hooper.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Lillestrom, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Manajer Bristol City Nigel Pearson memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Manajer Bournemouth Scott Parker saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) dan David Brooks (Ill) belum siap untuk seleksi.

Kami memiliki firasat bahwa Bristol City mungkin memiliki tugas yang sulit untuk menghancurkan tim Bournemouth ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Bournemouth di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Bristol vs Bournemouth: 0-1