IKLAN YARA

Prediksi Middlesbrough vs Peterborough – EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Middlesbrough vs Peterborough - EFL Championship 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Middlesbrough vs Peterborough, Middlesbrough berhadapan dengan pengunjung Peterborough United di Riverside Stadium dalam Pertandingan EFL Championship ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Middlesbrough tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hull City.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 55% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Middlesbrough adalah Joe Lumley (81′ Gol bunuh diri). Hull City memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mallik Wilks (93′) menjadi pencetak gol bagi Hull City.

Tema umum di game Middlesbrough yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah. Tren seperti itu tidak serta merta dibawa ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Masuk ke kontes ini, Middlesbrough belum pernah dikalahkan di liga oleh Peterborough United dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bristol City dalam aksi Championship, Peterborough United akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Peterborough United, pencetak golnya adalah Sammie Szmodics (22′, 43′) dan Nathan Thompson (34′ Gol bunuh diri).

Untuk lawan mereka, Bristol City mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. George Tanner (40′) dan Chris Martin (84′) mencetak gol untuk Bristol City.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Lens, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Peterborough United, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,83, dengan jumlah gol rata-rata Peterborough United adalah 1,33.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 24/08/2011 menunjukkan bahwa Middlesbrough telah memenangkan 3 dari mereka dan Peterborough United 0, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 untuk The Boro dan 4 diciptakan oleh The Posh. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Bos Middlesbrough Neil Warnock akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih. Lee Peltier tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Groningen, Eredivisie 31 Oktober 2021

Karena sebagian besar skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Peterborough United, Darren Ferguson. Ricky-Jade Jones (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Perasaan kami adalah bahwa Peterborough United akan kecewa jika mereka tidak bisa mencetak satu gol pun melewati tim Middlesbrough ini, meskipun itu tidak diharapkan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat keunggulan 2-1 untuk Middlesbrough pada waktu penuh. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Middlesbrough vs Peterborough: 2-1