IKLAN YARA

Prediksi Heidenheim vs Schalke, Liga 2 Jerman 29 Oktober 2021

oleh -409.489 views
Prediksi Heidenheim vs Schalke
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heidenheim vs Schalke, Heidenheim akan menghadapi tim tamu Schalke di Voith-Arena dalam pertandingan Liga 2 Jerman pada hari Jumat.

Heidenheim akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-0 Liga 2 Jerman di pertandingan sebelumnya melawan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Heidenheim adalah Maurice Malone (Gol bunuh diri 89′).

Untuk lawan mereka, 1. FC Nürnberg memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Mats Møller Dæhli (45′), Erik Shuranov (52′) dan Johannes Geis (66′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Jadwal pertandingan yang menampilkan Heidenheim sering kali menjadi pertemuan yang ramai akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Heidenheim.

Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Schalke masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-0 Liga 2 Jerman melawan Dynamo Dresden dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Schalke berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Schalke, pencetak golnya adalah Thomas Ouwejan (20′), Marius Bülter (78′) dan Marcin Kamiński (94′). Untuk lawannya, Dynamo Dresden melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan Schalke telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11.

Memasuki pertemuan ini, Schalke tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Heidenheim Frank Schmidt dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Arouca, Liga Portugal 05 Desember 2021

Manajer Schalke Dimitrios Grammozis memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani.

Dries Wouters (Cedera Pergelangan Kaki), Dominick Drexler (Luka Daging), Salif Sané (Masalah Lutut) dan Michael Langer (Pecahnya Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Amine Harit adalah pemain sepak bola Maroko kelahiran Prancis, yang bermain untuk Schalke 04 di Bundesliga. Lahir di Pontoise (Prancis) pada 18 Juni 1997, Harit memulai karir mudanya di pinggiran kota Paris, belajar dasar-dasar sepak bola dengan Argentuil C.O.

Setelah menghabiskan empat tahun di Esperance Paris 19eme, gelandang serang itu pindah ke klub Prancis terkenal Paris Saint-Germain. Namun, ia dengan cepat kembali ke Esperance Paris 19eme dan pada 2011 ia bergabung dengan sesama klub Prancis Red Star.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Istanbul, Liga Turki 05 Desember 2021

Satu tahun kemudian dia pindah ke Nantes, di mana dia mengakhiri karir mudanya.

Amine Harit terus bermain untuk les Canaris di level senior dan setelah mencetak satu gol dalam 30 pertandingan liga untuk Nantes, ia menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Schalke 04.

Harit membuat dua penampilan untuk tim Prancis U21, tetapi dia mewakili Maroko di level senior. Gelandang serang, yang juga digunakan sebagai pemain sayap, melakukan debutnya di Maroko pada 7 Oktober 2017 melawan Gabon di kualifikasi piala dunia FIFA 2018.

Kami berpikir bahwa Schalke dan Heidenheim sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 pada akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Heidenheim vs Schalke: 0-0