IKLAN YARA

Prediksi Dynamo Dresden vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 30 Oktober 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Dynamo Dresden vs Sandhausen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dynamo Dresden vs Sandhausen, SV Sandhausen akan berada di Rudolf-Harbig-Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga 2 Jerman dengan tim tuan rumah Dynamo Dresden.

Dynamo Dresden akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 3-0 Liga 2 Jerman dalam pertandingan terakhir mereka melawan Schalke.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

FC Schalke 04 memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Thomas Ouwejan (20′), Marius Bülter (78′) dan Marcin Kamiński (94′) mencetak gol untuk Schalke.

Aspek menarik dari game Dynamo Dresden baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Fiorentina, Serie A Italia 27 November 2021

Dengan tidak ada dua game yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

Menjelang bentrokan ini, Dynamo Dresden belum terkalahkan di liga oleh SV Sandhausen dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Pada laga sebelumnya, SV Sandhausen bermain imbang 2-2 dalam laga Liga 2 Jerman melawan Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen memiliki 33% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol SV Sandhausen adalah Pascal Testroet (29′, 84′). SV Werder Bremen melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nicolai Rapp (12′) dan Niklas Füllkrug (90′) mencetak gol untuk Werder Bremen.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 23 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana SV Sandhausen turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengatur 15 dari gol-gol ini.

BACA JUGA :   Prediksi Reims vs Clermont, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 19/08/2017 memberi tahu kita bahwa Dynamo Dresden telah memenangkan 2 dari game ini & SV Sandhausen 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Dresden dan 10 milik Sandhausen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Liga 2 Jerman match day 33 pada 21/06/2020 saat berakhirnya SV Sandhausen 0-1 Dynamo Dresden.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Kempter.

Max Kulke (Robek ligamen kolateral lateral), Patrick Wiegers (Pecah Ligamen Cruciate), Ransford-Yeboah Königsdörffer (Dingin), Brandon Borrello (Fraktur Metatarsal), Panagiotis Vlachodimos (Pecah Ligamen Cruciate) dan Tim Knipping (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk pelatih Dynamo Dresden Alexander Schmidt.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Groningen, Liga Belanda 28 November 2021

Bos SV Sandhausen Alois Schwartz harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Julius Biada (Masalah otot), Rick Wulle (Cedera Bahu), Gianluca Gaudino (Virus Corona) dan Carlo Sickinger (Pilek) tidak akan tampil.

Kami merasa bahwa SV Sandhausen mungkin akan kesulitan untuk menempatkan satu gol melewati barisan Dynamo Dresden yang kami pikir akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Dynamo Dresden saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Dynamo Dresden vs Sandhausen : 1-0