IKLAN YARA

Prediksi AZ Alkmaar vs PEC, Eredivisie 31 Oktober 2021

oleh -42.489 views
Prediksi AZ Alkmaar vs PEC
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AZ Alkmaar vs PEC, AZ akan menjamu rival tamunya FC Zwolle di AFAS Stadion dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu dinihari.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di AFAS Stadion mempertemukan AZ Alkmaar dan Zwolle, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di kampanye Eredivisie 2021/2022.

AZ bertujuan untuk mewakili Belanda di kompetisi Eropa, sementara tujuan utama Zwolle adalah untuk mengamankan kelangsungan divisi elit lainnya.

Tuan rumah menuju pertandingan setelah kalah 2-0 dari Groningen, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin kembali ke jalurnya.

Meski gagal tampil impresif di pertandingan liga terakhir, pemain internasional Yunani Vangelis Pavlidis harus terus memimpin lini depan tuan rumah.

Ernest Poku diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off. Adapun tim tamu, baik Pelle Clement maupun Sai van Vermeskerken harus berpacu melawan waktu agar fit untuk pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Brondby, Liga Europa 10 Desember 2021

Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena AZ Alkmaar lebih merupakan tim daripada Zwolle, yang akan kesulitan bertahan di Eredivisie.

AZ akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-0 di Eredivisie dalam pertandingan sebelumnya melawan FC Groningen.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, FC Groningen mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cyril Ngonge (20′) dan Michael de Leeuw (71′) mencetak gol untuk FC Groningen.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan AZ.

AZ telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan skor 4. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

FC Zwolle akan datang ke pertandingan setelah menang 4-1 KNVB Beker dengan gerhana De Graafschap di pertandingan terakhir mereka.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Zwolle telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Di lini pertahanan, FC Zwolle memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Menjelang pertemuan ini, FC Zwolle tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 30/09/2018 memberi tahu kita bahwa AZ telah memenangkan 2 di antaranya & FC Zwolle 0, dengan jumlah seri menjadi 4.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 untuk AZ dan 4 datang dari Blauwvingers. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Zorya vs Bodo Glimt, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 15 pada 09/01/2021 ketika selesai dengan FC Zwolle 1-1 AZ.

Pertandingan dipimpin oleh Kevin Blom.

Fredrik Midtsjö (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) tidak akan tersedia untuk manajer AZ Pascal Jansen.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer FC Zwolle Art Langeler tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, FC Zwolle perlu memainkan sepak bola yang hebat untuk mencetak gol melawan tim AZ yang kemungkinan besar akan benar-benar mendikte ketentuan pertandingan ini.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 3-0 yang meyakinkan untuk AZ di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs PEC: 3-0