IKLAN YARA

Prediksi Frankfurt vs Leipzig, Bundesliga 30 Oktober 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Frankfurt vs Leipzig
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Frankfurt vs Leipzig, Eintracht Frankfurt akan melawan rival yang berkunjung ke RB Leipzig di Deutsche Bank Park dalam pertandingan Bundesliga 1 pada hari Sabtu.

Semua mata akan tertuju pada Deutsche Bank Park ketika Eintracht Frankfurt dan Leipzig saling berhadapan di putaran 10 Bundesliga.

Die Adler tampil di bawah ekspektasi di musim Bundesliga 2021/2022, dengan tim mencatat tidak lebih dari satu kemenangan dalam prosesnya.

Eintracht Frankfurt bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Hertha Berlin dan Bochum, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Sabtu.

Meski semua Kristijan Jakic, Goncalo Paciencia, Aymen Barkok, dan Christopher Lenz tetap berada di ruang pemulihan, kami memperkirakan tuan rumah akan mencetak gol pada Matchday 10.

Red Bulls, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 4-1 atas Greuther Furth. Mengingat Leipzig telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Semua Laimer, Klostermann, Halstenberg, Brobbey, Olmo, dan Saracchi cedera untuk tim tamu.

Eintracht Frankfurt akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 1 terakhir kali dari VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 59% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. VfL Bochum melakukan 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Danny Blum (3′) dan Sebastian Polter (92′) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Eintracht Frankfurt telah menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Eintracht Frankfurt telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di sini di pertandingan ini atau tidak.

RB Leipzig masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 DFB-Pokal dengan mengalahkan SV Babelsberg 03 dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 73% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RB Leipzig adalah Dominik Szoboszlai (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Istanbul, Liga Turki 05 Desember 2021

SV Babelsberg 03 memiliki 2 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, RB Leipzig telah mengantongi jumlah 12 gol.

RB Leipzig juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 09/02/2019 memberi tahu kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 2 di antaranya dan RB Leipzig 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Eintracht dan 5 dari Leipzig. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 25 pada 14/03/2021 saat RB Leipzig 1-1 Eintracht Frankfurt selesai.

Dalam kesempatan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Emil Forsberg (46′).

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Daichi Kamada (61′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Felix Zwayer.

Aymen Barkok (Cedera Lutut) dan Christopher Lenz (Masalah otot) tidak akan bermain untuk pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Manajer RB Leipzig Jesse Marsch harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lukas Klostermann (Serat Otot Robek), Brian Brobbey (Cedera Otot), Dani Olmo (Serat Otot Robek), Marcel Halstenberg (Robek pada kapsul sendi) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) tidak siap untuk seleksi.

Pada pertandingan ini, Eintracht Frankfurt memiliki kekuatan untuk menempatkan satu gol melewati tim RB Leipzig ini, meskipun satu gol tidak dapat mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami pikir itu akan menjadi kemenangan tipis 1-2 untuk RB Leipzig saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Frankfurt vs Leipzig: 1-2