IKLAN YARA

Prediksi Fiorentina vs Cagliari, Serie A Italia 24 Oktober 2021

oleh -220.489 views
Prediksi Fiorentina vs Cagliari
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fiorentina vs Cagliari, Fiorentina akan berhadapan dengan tim tandang Cagliari di Stadio Artemio Franchi dalam pertandingan Serie A ini, Minggu.

Fiorentina akan berusaha menebus kekalahan beruntun dari Napoli dan Venezia ketika mereka menjamu Cagliari di Stadio Artemio Franchi mereka pada Matchday 9.

Viola gagal tampil mengesankan dalam kekalahan Senin dari pendatang baru, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Sardinia di kandang. Sottil dilarang bermain untuk tuan rumah, sementara Dragowski absen karena cedera.

Rossoblu, di sisi lain, sangat membutuhkan kemenangan melawan Sampdoria, dan mereka berhasil mendapatkannya.

Cagliari mencatat kemenangan pertama mereka musim ini, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Tim Sardinia, bagaimanapun, telah berjuang dalam perjalanan musim ini, dan mereka tidak mungkin mengecewakan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi.

Semua Dalbert, Rog, Ceter, dan Walukiewicz absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang.

Fiorentina tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 62% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Venezia mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mattia Aramu (36′) mencetak gol untuk Venezia.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Fiorentina mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Fiorentina telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu dapat dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Cagliari akan datang ke pertemuan setelah menang 3-1 Serie A untuk mengalahkan Sampdoria di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

Untuk Cagliari, pencetak golnya adalah João Pedro (4′, 94′) dan Martín Cáceres (74′).

Sampdoria melakukan 17 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Morten Thorsby (82′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Cagliari telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Secara defensif, Cagliari telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 21/10/2018 menunjukkan bahwa Fiorentina telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Cagliari 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari La Viola dan 8 terjaring oleh Casteddu / Rossoblu. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 36 pada 12/05/2021 ketika Cagliari berakhir 0-0 Fiorentina.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Maurizio Mariani.

Bartlomiej Dragowski (Cedera Hamstring), Michele Cerofolini (Pecah Ligamen Cruciate) dan Aleksandr Kokorin (Kelelahan Otot) tidak tersedia untuk manajer Fiorentina Vincenzo Italiano.

Bos Cagliari Walter Mazzarri memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani.

Paolo Faragò (Cedera Pinggul), Sebastian Walukiewicz (Memar), Damir Ceter (Cedera Betis), Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung) dan Marko Rog (Pecah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Tampak bagi kami bahwa Fiorentina cenderung mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Cagliari tidak akan mudah untuk membobol pertahanan mereka tetapi kita bisa melihat mereka mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Fiorentina setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Fiorentina vs Cagliari: 3-1