IKLAN YARA

Prediksi Espanyol vs Real Madrid – La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

oleh -105.489 views
Prediksi Espanyol vs Real Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Real Madrid akan tiba di Stadion RCDE pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Espanyol.

Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Villarreal, Real Madrid akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Espanyol pada Matchday 8.

Los Blancos memimpin perburuan trofi La Liga, dan mereka dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Espanyol di Barcelona.

Penandatanganan musim panas Camavinga mendorong untuk memulai, sementara semua Carvajal, Ceballos, Marcelo, dan Mendy absen karena cedera. Gareth Bale harus memainkan beberapa bagian dalam pertandingan hari Minggu setelah pulih dari cedera paha.

Los Periquitos, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-0 di Sevilla, dan melihat bahwa Real Madrid ingin sekali kembali ke jalur kemenangan, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Anda harus ingat bahwa pasukan Carlo Ancelotti mengincar kemenangan kelima berturut-turut atas tim Catalan. Semua Fernando Calero, Javi Puado, dan Yangel Herrera absen karena cedera untuk tuan rumah.

Espanyol akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sevilla FC melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Youssef En-Nesyri (13′) dan Rafa Mir (87′) mencetak gol untuk Sevilla.

Espanyol telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Espanyol juga melihat penghitungan gol ke gawang mereka menjadi 7.

Jelang pertemuan ini, Espanyol belum pernah mengalahkan Real Madrid dalam 4 laga sebelumnya di liga.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sheriff Tiraspol di Liga Champions, Real Madrid akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 76% penguasaan bola dan 31 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Karim Benzema (65′). Sheriff Tiraspol memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yakhshiboev (25′) dan Thill (90′) mencetak gol untuk Sheriff Tiraspol.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan yang berbuah, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Real Madrid telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Luton, EFL Championship 20 Oktober 2021

Tim lawan telah mengelola 6 dari total keseluruhan ini. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/10/2017 menunjukkan bahwa Espanyol telah memenangkan 1 dari ini & Real Madrid 5, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 untuk Periquitos dan 10 datang dari Los Blancos. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga match day 32 pada 28/06/2020 dengan skor akhir Espanyol 0-1 Real Madrid.

Saat itu, Espanyol memiliki 31% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Madrid mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Casemiro (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Espanyol Vicente Moreno dari sekelompok pemain yang lengkap. Yangel Herrera (Fraktur Tibia) sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki), Daniel Carvajal (Masalah Betis), Ferland Mendy (Cedera Otot), Marcelo (Cedera Otot) dan Gareth Bale (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Kami membayangkan bahwa Espanyol pasti memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan pakaian Real Madrid ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 1-2 untuk Real Madrid di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Espanyol vs Real Madrid

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez; Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Oscar Gil; Manu Morlanes, Sergi Darder; Landry Dimata, Isaac Becerra, Loren Moron; Raul de Tomas

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutiérrez; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Marco Asensio, Karim Benzema

Prediksi Skor Espanyol vs Real Madrid: 1-2