IKLAN YARA

Prediksi Elche vs Celta Vigo – La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

oleh -107.489 views
Prediksi Elche vs Celta Vigo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Elche vs Celta Vigo, Pertandingan La Liga di Estadio Martínez Valero pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib akan melihat tim tuan rumah Elche CF bertarung dengan lawan Celta Vigo.

Elche dan Celta Vigo saling berhadapan di Estadio Manuel Martinez Valero pada putaran ke-8 La Liga.

Los Franjiverdes bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Villarreal dan Real Sociedad, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Os Celeste.

Baik Lucas Boye dan Pedro Bigas absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Galicia, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Levante dan Granada, dan melihat bahwa mereka mendapatkan kembali kepercayaan yang sangat dibutuhkan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu.

Denis Suarez mendorong tim tamu untuk menjadi starter setelah mantan pemain Barcelona itu mencetak gol kemenangan melawan los Granadinos. Perlu diingat, penyerang penting Santi Mina cedera untuk tim tamu.

Elche CF akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Elche CF berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Sociedad memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mikel Oyarzabal (81′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Elche CF berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Elche CF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol selama waktu itu.

Celta Vigo datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 La Liga dengan mengalahkan Granada di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Celta Vigo adalah Denis Suárez (94′). Untuk lawan mereka, Granada CF memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Celta Vigo dari Eduardo Coudet telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 8.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Sittard, Eredivisie 1 November 2021

Jelang laga ini, Celta Vigo belum pernah dikalahkan oleh Elche CF saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 29/09/2013, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Elche CF memenangkan 2 pertandingan tersebut, Celta Vigo 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Los Franjiverdes dan 6 untuk Os Celestes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 23 pada 12/02/2021 ketika itu berakhir dengan Celta Vigo 3-1 Elche CF.

Pada kesempatan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Santi Mina (45′, 68′) dan Brais Méndez (45′).

Di sisi lain, Elche CF mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Emiliano Rigoni (50′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Sivasspor, Liga Turki 30 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Elche CF Fran Escribá berkat kelompok pemain yang hampir penuh. Pedro Bigas (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Elche CF harus berusaha keras untuk melewati tim Celta Vigo yang seharusnya unggul.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Celta Vigo di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Elche vs Celta Vigo

Elche (3-5-2): Kiko Casilla; Enzo Roco, Pedro Bigas, Gonzalo Verdu; Johan Mojica, Josan, Raul Guti, Fidel, Ivan Marcone; Lucas Boye, Dario Benedetto

Celta Vigo (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Jeison Murillo, Nestor Araujo, Javi Galan; Renato Tapia; Brais Mendez, Franco Cervi, Fran Beltran; Iago Aspas, Santi Mina

Prediksi Skor Elche vs Celta Vigo: 0-1