IKLAN YARA

Prediksi Cosenza vs Ternana, Serie B Italia 27 Oktober 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Cosenza vs Ternana
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cosenza vs Ternana, Pertandingan Serie B di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Rabu akan melihat tim tuan rumah Cosenza turun ke lapangan melawan Ternana.

Cosenza tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 Serie B terakhir kali dari Benevento.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Benevento mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Federico Barba (33′), Gianluca Lapadula (56′) dan Andrés Tello (86′) mencetak gol untuk Benevento.

BACA JUGA :   Prediksi OH Leuven vs KAA Gent, Liga Belgia 04 Desember 2021

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Cosenza menjadi peserta.

Berkenaan dengan atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 6 sementara Cosenza mencetak 5.

Menuju ke kontes ini, Cosenza tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Ternana akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-0 di Serie B dengan mengalahkan Vicenza di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ternana berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Pau, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Untuk Ternana, pencetak golnya adalah Antonio Palumbo (30′), Anthony Partipilo (40′, 66′) dan Alfredo Donnarumma (56′, 73′). Di sisi lain, Vicenza memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Ternana asuhan Cristiano Lucarelli telah mencetak gol sebanyak 13 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 2,17.

Vincenzo Millico (Ketegangan Otot Paha), Sauli Väisänen (Fraktur Metatarsal) dan Mattia Del Favero (Cedera Bahu) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Cosenza, Marco Zaffaroni.

Manajer Ternana Cristiano Lucarelli harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Gian Marco Nesta (Cedera Tidak Diketahui) dan Ilias Koutsoupias (Distorsi pergelangan kaki) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Altay, Liga Turki 04 Desember 2021

Penilaian kami di sini adalah bahwa Ternana mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Cosenza ini yang kami pikir akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Cosenza ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Ternana: 1-0