IKLAN YARA

Prediksi Cadiz vs Mallorca, La Liga Spanyol 31 Oktober 2021

oleh -114.489 views
Prediksi Cadiz vs Mallorca
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cadiz vs Mallorca, Cádiz menjadi tuan rumah untuk mengunjungi klub Mallorca di Estadio Nuevo Mirandilla dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu.

Cádiz menuju pertandingan ini setelah kebuntuan La Liga 3-3 vs Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Cádiz berhasil menguasai 23% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cádiz adalah Antony Lozano (14′, 45′, 52′).

Di sisi lain, Villarreal CF melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pau Torres (43′), Boulaye Dia (80′) dan Arnaut Danjuma (95′) mencetak gol untuk Villarreal.

Cádiz telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz juga telah melihat total 10 gol yang dicetak ke gawang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Brentford, Liga Inggris 03 Desember 2021

Jelang laga ini, Cádiz tanpa kemenangan kandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga. Itu tidak pernah baik.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Mallorca bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Sevilla.

Dalam laga itu, Mallorca menguasai 30% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mallorca adalah Antonio Sánchez (22′). Sevilla FC memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. rik Lamela (73′) mencetak gol untuk Sevilla.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Mallorca turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan.

Lawan mereka mendapat 13 dari total ini. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Sebuah tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 11/06/2005 menunjukkan bahwa Cádiz telah memenangkan 0 di antaranya dan Mallorca 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

9 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 3 dari Submarino amarillo dan 6 dari Los Bermellones. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 23 pada 26/01/2019 yang berakhir dengan skor Cádiz 1-1 Mallorca.

Pada hari itu, Cádiz berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Garrido (84′).

Di sisi lain, Mallorca mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Stoichkov (37′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Roma, Serie A Italia 02 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cádiz lvaro Cervera dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Jon Ander Garrido (Cedera Lutut) absen.

Bos Mallorca Luis García tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Antonio Raíllo (Cedera Pergelangan Kaki) dan Takefusa Kubo (Cedera Meniscal) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Mallorca memiliki kemampuan untuk menempatkan satu gol melewati tim Cádiz ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Cádiz di akhir 90 menit. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Cadiz vs Mallorca: 2-1