IKLAN YARA

Prediksi Stromsgodset vs Molde, Liga Norwegia 1 November 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Stromsgodset vs Molde
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stromsgodset vs Molde, Strømsgodset IF akan bertarung melawan klub tamu Molde FK di Marienlyst Stadion dalam pertandingan Eliteserien hari Senin 1 November 2021 Pukul 00:00 wib ini.

Strømsgodset IF akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Eliteserien terakhir kali dari Sandefjord.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 57% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Sandefjord mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alexander Ruud Tveter (50′) menjadi pencetak gol bagi Sandefjord.

Tema yang menarik dalam game Strømsgodset IF yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet sebelumnya dari bentrokan sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi pecundang.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Bodo Glimt di kompetisi Eliteserien, Molde FK akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Molde FK memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bodo Glimt memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hugo Vetlesen (48′) dan Ola Solbakken (57′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Molde FK Erling Moe telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 12 kali sehingga menghasilkan mereka gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 2.

Tinjauan tentang hasil head to head sebelumnya pada 23/09/2018 memberi tahu kami bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Strømsgodset IF.

Mereka belum dapat mencatatkan kemenangan apa pun sementara Molde FK mempertahankan keunggulan atas mereka, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 2 di antaranya dari Godset dan 19 untuk Molde. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 10 pada 30/06/2021 ketika skor akhir adalah Molde FK 3-0 Strømsgodset IF.

Saat itu, Molde FK memiliki 57% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Stian Gregersen (7′) dan Ohi Omoijuanfo (27′, 29′).

Di sisi lain, Strømsgodset IF memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tore Hansen.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran untuk pelatih Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen yang harus diperhatikan berkat grup yang kuat. Lars-Jörgen Salvesen (Pecah Ligamen Salib) gagal.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer FK Molde Erling Moe tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Molde FK kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah besar peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Strømsgodset IF bisa kesulitan menemukan jaring sendiri meskipun kami rasa mereka bisa saja membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Molde FK ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Molde: 1-3