IKLAN YARA

Prediksi Stabaek vs Haugesund, Liga Norwegia 1 November 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Stabaek vs Haugesund
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stabaek vs Haugesund, FK Haugesund tiba di Stadion Nadderud pada hari Senin 1 November 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Stabæk.

Stabæk akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-0 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Lillestrm SK.

Dalam pertandingan itu, Stabæk memiliki 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Lillestrm SK mendapat 20 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Espen Garnås (56′) dan Thomas Lehne Olsen (63′, 83′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Ciri umum dari game Stabæk yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di sini di game ini.

Terakhir kali keluar, FK Haugesund bermain imbang 0-0 di pertandingan Eliteserien dengan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Rosenborg BK mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana FK Haugesund turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan.

Tim lawan telah berhasil mencapai 10 dari gol ini.

BACA JUGA :   Prediksi Boavista vs Maritimo, Liga Portugal 05 Desember 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 26/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Stabæk telah memenangkan 1 dari mereka & FK Haugesund 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk De Blaa dan 10 dijaringkan oleh FKH. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 4 pada 24/05/2021 yang berakhir dengan skor FK Haugesund 0-0 Stabæk.

Hari itu, FK Haugesund memiliki 59% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Stabæk melakukan 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Hagenes.

Luc Kassi (Cedera Lutut) dan Olav Lilleören Veum (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk manajer Stabæk Eirik Kjønø.

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer FK Haugesund Jostein Grindhaug. Joakim Vage Nilsen (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Dalam pandangan kami, Stabæk mungkin memiliki tugas yang sulit untuk melewati tim FK Haugesund ini yang kami pikir akan mencetak satu, setidaknya.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk FK Haugesund ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Stabaek vs Haugesund: 0-1