IKLAN YARA

Prediksi Burnley vs Brentford, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -190.489 views
Prediksi Burnley vs Brentford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burnley vs Brentford, Burnley akan menjamu klub tamu Brentford di Turf Moor dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Burnley dan Brentford saling berhadapan di Turf Moor dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu.

The Clarets masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, dan mereka kemungkinan akan bertarung mati-matian melawan Brentford.

Burnley menuju pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Southampton, di mana pemain yang dikontrak musim panas Maxwel Cornet mencetak dua gol.

Mantan penyerang Lyon akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Dale Stephens tetap berada di ruang pemulihan.

The Bees, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Chelsea dan Leicester. Mengingat Brentford terlihat tajam di depan gawang, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Gelandang penting Mbeumo harus fit untuk pertandingan, sementara Dasilva, Baptista, Wissa, dan Janelt tetap absen karena cedera.

Burnley menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 di Premier League melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 39% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Maxwel Cornet (13′, 57′).

Di sisi lain, Southampton mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tino Livramento (41′) dan Armando Broja (50′) mencetak gol untuk Southampton.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Burnley berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Burnley telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leicester City di kompetisi Liga Premier, Brentford akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Brentford berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Pencetak gol Brentford adalah Mathias Jørgensen (60′). Untuk lawan mereka, Leicester City mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Youri Tielemans (14′) dan James Maddison (74′) mencetak gol untuk Leicester City.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang bermanfaat, kami telah melihat 22 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Brentford mengirim pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mendapatkan 7 dari gol tersebut.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 27/09/1997 menunjukkan bahwa Burnley telah memenangkan 3 di antaranya dan Brentford 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Total gabungan 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk The Clarets dan 8 dari The Bees. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke 27 pada 15/01/2016 ketika itu berakhir dengan Brentford 1-3 Burnley.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 57% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alan Judge (57′).

Untuk lawan mereka, Burnley mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Scott Arfield (12′), Barton (30′) dan Boyd (39′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Chris Kavanagh.

Bos Burnley Sean Dyche tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Brentford Thomas Frank. Josh Dasilva (Cedera Pinggul) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Brentford dan Burnley sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengharapkan skor imbang saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Burnley vs Brentford: 0-0