IKLAN YARA

Prediksi Bristol vs Barnsley, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Bristol vs Barnsley
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Bristol vs Barnsley, Bristol City menjamu tim tamu Barnsley di Ashton Gate Stadium dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Bristol City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Bristol City berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, West Bromwich Albion memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Jordan Hugill (7′), Kyle Bartley (42′) dan Karlan Grant (52′) mencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Bristol City mencatatkan clean sheet.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Bristol City telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Sheffield United dalam aksi Championship, Barnsley akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Barnsley berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barnsley, gol dicetak oleh Devante Cole (78′) dan Aaron Leya Iseka (82′).

Untuk lawan mereka, Sheffield United mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lys Mousset (51′, 53′) dan Ben Osborn (72′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Para pemain penyerang dari Barnsley kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil mengecewakan hanya 3.

Dalam pertandingan itu, The Tykes juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 11. Pola seperti itu tidak akan terjadi. harus dilanjutkan ke pertandingan ini, namun.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Empoli, Serie A Italia 03 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Barnsley tanpa kemenangan tandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Sangat miskin, memang.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 08/05/2017 memberi tahu kita bahwa Bristol City telah memenangkan 2 di antaranya dan Barnsley 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 18 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 10 di antaranya untuk The Robins dan 8 milik The Tykes. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Kejuaraan hari ke 31 pada 20/02/2021 ketika skor akhir adalah Bristol City 0-1 Barnsley.

Pada kesempatan itu, Bristol City berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Barnsley memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Carlton Morris (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah James Linington.

Manajer Bristol City Nigel Pearson akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Barnsley Markus Schopp tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Barnsley mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk memecah barisan Bristol City yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Kami akan menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan keunggulan 1-0 untuk Bristol City ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Bristol vs Barnsley: 1-0