IKLAN YARA

Prediksi Middlesbrough vs Birmingham, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Middlesbrough vs Birmingham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Middlesbrough vs Birmingham, Pertemuan Kejuaraan di Stadion Riverside pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Middlesbrough bermain Birmingham City.

Middlesbrough, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 0-2 Championship vs Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Middlesbrough, pencetak golnya adalah Andraž porar (35′) dan Martín Payero (74′). Di sisi lain, Cardiff City memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Middlesbrough terlibat. Mengenai pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 3 dan Middlesbrough berhasil menghitung 8.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Liga Jerman 05 Desember 2021

Menjelang pertandingan ini, Middlesbrough belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Birmingham City akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 Championship atas Swansea City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 28% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Birmingham City, gol dicetak oleh Troy Deeney (47′) dan Riley McGree (82′).

Untuk lawan mereka, Swansea City memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Michael Obafemi (77′) mencetak gol untuk Swansea City.

Menjadi jelas bahwa Birmingham City telah bekerja keras untuk mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, mencatat pengembalian yang buruk hanya dengan 2.

Dalam pertandingan tersebut, The Blues juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 7. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Dundee United vs Celtic, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 11/08/2018 memberi tahu kita bahwa Middlesbrough telah memenangkan 3 di antaranya & Birmingham City 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk The Boro dan 6 dari The Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-24 pada 16/01/2021 ketika itu selesai Middlesbrough 0-1 Birmingham City.

Hari itu, Middlesbrough memiliki 48% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Birmingham City mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Scott Hogan (26′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Darren England.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Holstein, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Bos Middlesbrough Neil Warnock akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih. Lee Peltier tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Birmingham City Lee Bowyer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Birmingham City dapat menemukan diri mereka melawan untuk menempatkan gol melewati lineup Middlesbrough ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Middlesbrough ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Middlesbrough vs Birmingham: 1-0