IKLAN YARA

Prediksi Sheffield Utd vs Blackpool, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Sheffield Utd vs Blackpool
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield Utd vs Blackpool, Sheffield United menjamu rival tamunya Blackpool di Bramall Lane dalam pertandingan Championship pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Penggemar Sheffield United akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Kejuaraan 2-3 melawan Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Sheffield United, pencetak golnya adalah Lys Mousset (51′, 53′) dan Ben Osborn (72′).

Untuk lawan mereka, Barnsley memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Devante Cole (78′) dan Aaron Leya Iseka (82′) mencetak gol untuk Barnsley.

Sangat jarang terjadi akhir-akhir ini Sheffield United tidak kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Fakta menunjukkan bahwa Sheffield United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol selama waktu itu.

Datang ke kontes ini, Sheffield United belum pernah kalah di liga dari Blackpool dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Blackpool akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 Championship untuk mengalahkan Preston North End di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Blackpool berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Blackpool, pencetak golnya adalah Keshi Anderson (27′) dan Gary Madine (68′). Di ujung lain, Preston North End mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Blackpool telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 10 gol. Blackpool juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Pemeriksaan head to head terbaru mereka sejak 23/08/2008 menunjukkan bahwa Sheffield United telah memenangkan 3 di antaranya dan Blackpool 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk The Blades dan 6 terjaring oleh The Seasiders. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari 26 pada 26/01/2016 ketika Blackpool selesai 0-0 Sheffield United.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Wasitnya adalah Ross Joyce.

Sander Berge (Cedera Hamstring), Jack O’Connell (Operasi Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Sheffield United Slaviša Jokanovi.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Blackpool, Neil Critchley. Grant Ward (masalah tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Kami memiliki firasat bahwa Sheffield United sepertinya akan mencetak gol ketika mereka menghadapi Blackpool, yang tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sheffield United di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Sheffield Utd vs Blackpool: 2-0