IKLAN YARA

Prediksi Bolton vs Shrewsbury – EFL League One 2 Oktober 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Bolton vs Shrewsbury
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bolton vs Shrewsbury, Pertandingan League One di Stadion Universitas Bolton pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Bolton Wanderers menyambut lawan Shrewsbury Town.

Bolton menjadi tuan rumah bagi Shrewsbury Town di Stadion Universitas Bolton mereka di Liga Satu putaran 11.

Trotters dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Sunderland, dengan tim berguling Charlton 4-1, dan, tidak diragukan lagi, kemenangan tengah pekan memberi mereka dorongan kepercayaan diri.

Kieran Lee, yang tampil impresif dalam menghancurkan Red Robins, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Semua Lloyd Isgrove, Liam Edwards, dan Xavier Amaechi absen karena cedera untuk tuan rumah.

The Shrews, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Wycombe. Shrewsbury Town duduk di zona degradasi menjelang pertandingan Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib, dan mengingat penampilan Bolton dalam kemenangan atas Charlton, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wycombe, League One 20 Oktober 2021

Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, kedua tim bermain imbang 1-1, tetapi kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini.

Bolton Wanderers berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 1-4 League One atas Charlton Athletic.

Gol Bolton Wanderers dicetak oleh Oladapo Afolayan (43′), Kieran Lee (73′, 81′) dan Antoni Sarcevic (91′). Josh Davison (12′) adalah pencetak gol untuk Charlton Athletic.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Bolton Wanderers mencatatkan clean sheet. Faktanya, Bolton Wanderers telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol selama waktu itu.

Menjelang pertandingan ini, Bolton Wanderers tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wycombe Wanderers di kompetisi League One, Shrewsbury Town dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Blackburn, EFL Championship 20 Oktober 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Shrewsbury Town adalah Matthew Pennington (78′). Joe Jacobson (52′) dan Ryan Tafazolli (66′) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Shrewsbury Town telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, Shrewsbury Town tidak terlalu solid sama sekali. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di sini di pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Shrewsbury Town belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 11/02/1992 menunjukkan kepada kita bahwa Bolton Wanderers telah memenangkan 4 dari mereka dan Shrewsbury Town 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk The Trotters dan 5 diciptakan oleh The Shrews. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Bolton Wanderers, Ian Evatt, berkat sekelompok pemain yang kuat. Xavier Amaechi (Fraktur Metatarsal) gagal.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Shrewsbury Town Steve Cotterill sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semuanya, Shrewsbury Town harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Bolton Wanderers ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Bolton Wanderers di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Bolton vs Shrewsbury: 1-0