IKLAN YARA

Prediksi Australia vs Oman – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -100.489 views
Prediksi Australia vs Oman - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Australia vs Oman, Kualifikasi Piala Dunia Asia Jumat 8 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib akan mempertemukan Australia melawan Oman.

Australia, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Kualifikasi Piala Dunia – Asia atas Vietnam.

Australia tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 16 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 1.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia – laga Asia, Oman berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles, Eredivisie 16 Oktober 2021

Serangkaian penampilan tabah oleh para bek Oman telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam periode yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 9. Meski begitu, kini kita harus menunggu apakah tren tersebut akan dipertahankan pada pertandingan ini.

Oman sukses membuat kejutan di pertandingan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, dengan mengalahkan Jepang 0-1 di Osaka. Padahal, The Blue Samurai merupakan kandidat kuat lolos ke putaran final di Qatar.

Berkat kemenangan atas Jepang, Oman saat ini berada di peringkat 3 klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup B di bawah Australia dan Arab Saudi yang sama-sama memiliki 3 poin, tetapi unggul selisih gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Cambuur, Eredivisie 17 Oktober 2021

Pelatih Timnas Oman Branko Ivankovic, mengaku bangga timnya dapat meraih kemenangan pertama di ronde ke-3 Pra Piala Dunia 2022 Zona Asia. Ia lantas meminta The Red Warriors untuk memberikan yang terbaik dan berusaha lolos ke putaran final.

Sepanjang lima laga terakhir kalinya, tim nasional Australia menunjukkan dengan 5 kemenangan prima. Sesudah membabat tim nasional Yordania, mereka selanjutnya mengalahkan Kuwait, Tionghoa Taipei dan Nepal.

Tim nasional Australia mempunyai beberapa nama yang dipercaya bakal tampil di laga ini. Si pelatih ditegaskan turunkan Sainsbury, Degenek, Boyle, Mabil, Behich di tim pokok. Ada perform Hrustic, MacLaren, Taggar, Ryan dan Irvine yang lengkapi formasi beberapa pemain Australia di pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Kami memiliki firasat bahwa Australia akan, kemungkinan besar, mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Oman tidak akan mudah menemukan bagian belakang jaring meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan berbahaya untuk beberapa waktu.

Dengan demikian, kami melihat margin 3-1 yang layak untuk Australia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Australia vs Oman: 3-1