IKLAN YARA

Dyah Erti Idawati Dan Dirbinmas Polda Aceh Hadiri Rakor Lintas Sektoral

oleh -28.489 views
Dyah Erti Idawati Dan Dirbinmas Polda Aceh Hadiri Rakor Lintas Sektoral
Dyah Erti Idawati Dan Dirbinmas Polda Aceh Hadiri Rakor Lintas Sektoral Penyelenggaraan Pendidikan PAUD Holistik Integratif
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Ketua PKK Provinsi Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati,M.T, dan Dirbinmas Polisi Daerah Aceh Kombes Pol. Muhammad Muslim Siregar, S. I. K, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral penyelenggaraan pendidikan PAUD holistik integratif, yang berlangsung di ruang rapat, Meuligoe, Banda Aceh, Senin (4/10/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa Ketua PKK Aceh dalam kesempatan itu turut memimpin berlangsungnya rapat koordinasi tersebut.

BACA JUGA :   Dua Anak Yatim Dijemput Acheh Future Dan di Antarkan ke Dayah

Sementara Dirbinmas Polda Aceh hadir dalam kegiatan itu mewakili Kapolda Aceh, sebut Kabid Humas.

Tema yang diangkat dalam Rakor itu adalah ” Peran Polri dalam pelayanan terhadap perempuan dan anak”, ucap Kabid Humas.

BACA JUGA :   Bupati Kuansing Andi Putra Ikut Terjaring OTT KPK

” Dirbinmas dalam kesempatan itu memaparkan peran Polri dalam memberikan pelayanan terhadap wanita dan anak dilakukan melalui adanya struktur atau Unit PPA, tersedianya ruang pelayanan khusus terhadap anak dan wanita, program Polisi sahabat anak SD Bhayangkara dan peran serta Bhabinkamtibmas dalam pembinaan generasi muda khususnya anak-anak,” jelas Kabid Humas lagi.

BACA JUGA :   Vaksinasi di Seluruh Aceh Capaian 17 Ribu Lebih

Selain dihadiri langsung oleh Pejabat Polda Aceh, acara juga rapat koordinasi lintas sektoral penyelenggaraan pendidikan PAUD holistik integratif ini juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat satuan kerja lainnya, tutup Kabid Humas. (*)