IKLAN YARA

Prediksi Young Boys vs Manchester United – Liga Champions 14 September 2021

oleh -127.489 views
Prediksi Young Boys vs Manchester United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Young Boys vs Manchester United, Laga Liga Champions hari Selasa 14 September 2021 Pukul 23:45 wib akan mempertemukan BSC Young Boys dengan Manchester United.

BSC Young Boys menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan Liga Super 1-1 melawan FC Basel 1893.

Dalam pertandingan itu, BSC Young Boys memiliki 39% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk BSC Young Boys adalah Jordy Siebatcheu (20′). Untuk lawan mereka, FC Basel 1893 memiliki 13 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Sebastiano Esposito (52′) mencetak gol untuk FC Basel 1893.

BSC Young Boys bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. HAI

dalam 6 pertandingan terakhir mereka, BSC Young Boys telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs PSV - Eredivisie 25 September 2021

Manchester United akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 0-1 di Liga Premier dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Mason Greenwood (80′). Wolverhampton Wanderers mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Manchester United telah mengantongi total 11 gol.

Manchester United juga selalu mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 5 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-5 pada 27/11/2018 dengan skor akhir adalah Manchester United 1-0 BSC Young Boys.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 65% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fellaini (91′).

BSC Young Boys mendapat 11 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Felix Brych.

Joël Monteiro (Operasi Lutut), Jordan Lefort (Cedera Otot), Esteban Petignat (Cedera Tidak Diketahui), Jean-Pierre Nsame (ruptur tendon Achilles) dan Fabian Lustenberger (ruptur tendon Achilles) tidak akan dapat tampil untuk manajer BSC Young Boys David Wagner.

Bos Manchester United Ole Solskjær saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jadon Sancho (Memar), Scott McTominay (Cedera Selangkangan), Alex Telles (Cedera Pergelangan Kaki), Phil Jones (Cedera Lutut), Amad Diallo (Masalah Paha) dan Marcus Rashford (Cedera Bahu) absen di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Vallecano - La Liga 22 September 2021

Kami berpikir bahwa BSC Young Boys memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Manchester United ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Kami menjalani pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Manchester United di akhir pertandingan ini. Bisa dengan mudah pergi baik cara, ini.(red)

Prediksi pemain Young Boys vs Manchester United

Young Boys (4-4-2): Guillaume Faivre; Mohamed Ali Camara, Cedric Zesiger, Ulisses Garcia, Silvan Hefti; Moumi Ngamaleu, Christopher Pereira, Vincent Sierro, Christian Fassnacht; Theoson Siebatcheu, Meschak Elia

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Donny van de Beek, Paul Pogba, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo

Prediksi Skor Young Boys vs Manchester United: 1-2