IKLAN YARA

Prediksi Newcastle vs Leeds – Liga Inggris 18 September 2021

oleh -139.489 views
Prediksi Newcastle vs Leeds
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Newcastle vs Leeds, Pertandingan Liga Premier di St James ‘Park pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah Newcastle United menghadapi oposisi dalam bentuk Leeds United.

Newcastle United dan Leeds United saling berhadapan di St. James’ Park pada pertandingan pembukaan hari ke-5. The Magpies diperkirakan kalah 4-1 dari Manchester United pada akhir pekan, dengan tim yang tersisa di zona degradasi, dan, tidak ragu, mereka putus asa untuk kembali ke jalurnya.

Penyerang kunci Callum Wilson absen dalam bentrokan Old Trafford karena cedera, dan dia dinilai diragukan untuk pertandingan hari Jumat, sementara Shelvey, Fraser, dan Dubravka tetap berada di ruang pemulihan.

Sebaliknya, los blancos ingin bangkit dari kekalahan 3-0 dari Liverpool, tetapi mereka harus melakukannya tanpa bek Pascal Struijk yang terkena skorsing.

Robin Koch tetap berada di ruang pemulihan, tetapi Marcelo Bielsa tidak memiliki kekhawatiran pilihan lain menjelang perjalanan ke Newcastle. Bagaimanapun, los blancos lebih merupakan sebuah tim daripada magpies, dan kami memperkirakan bahwa tim tamu akan membuktikan nilai mereka di lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

Newcastle United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-1 di Liga Premier terakhir kali dari Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 35% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Newcastle United adalah Manquillo (56′). Manchester United mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (45′, 62′), Bruno Fernandes (80′) dan Jesse Lingard (92′) mencetak gol untuk Manchester United.

Newcastle United asuhan Steve Bruce telah merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu adalah 12.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Liverpool dalam aksi Liga Premier, Leeds United akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Leeds United berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool mendapat 30 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Salah (20′), Fabinho (50′) dan Sadio Mané (92′) mencetak gol untuk Liverpool.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Menampilkan kegemaran mereka untuk pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Leeds United mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 12 dari total ini.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 01/07/2004 menunjukkan bahwa Newcastle United telah memenangkan 3 dari ini & Leeds United 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Total ada 17 gol yang dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya dari The Magpies dan 8 untuk The Whites. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-20 pada 26/01/2021 ketika skor akhir adalah Newcastle United 1-2 Leeds United.

Saat itu, Newcastle United berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Miguel Almirón (57′).

Untuk lawan mereka, Leeds United memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Raphinha (17′) dan Jack Harrison (61′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Nurnberg - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober

Pertandingan ini dipimpin oleh Anthony Taylor.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Newcastle United Steve Bruce dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Martin Dubravka (Cedera Kaki) keluar dari pertarungan.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Leeds United Marcelo Bielsa tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Newcastle United akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Leeds United ini yang kemungkinan akan bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Leeds United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Newcastle vs Leeds

Newcastle (3-5-2): Freddie Woodman, Federico Fernandez, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Jacob Murphy, Joe Willock, Sean Longstaff, Jeff Hendrick, Matt Ritchie, Joelinton, Allan Saint-Maximin

Leeds (4-2-3-1): Illan Meslier, Luke Ayling, Liam Cooper, Diego Llorente, Junior Firpo; Mateusz Klich, Kalvin Phillips, Stuart Dallas, Daniel James, Jack Harrison; Patrick Bamford

Prediksi Skor Newcastle vs Leeds: 0-1