IKLAN YARA

Prediksi Wigan vs Cheltenham – EFL League One 25 September 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Wigan vs Cheltenham - EFL League One 25 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wigan vs Cheltenham, Cheltenham Town akan mengunjungi DW Stadium pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Wigan.

Wigan akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 0-2 di Piala EFL dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sunderland.

Dalam pertandingan itu, Wigan Athletic memiliki 38% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sunderland mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nathan Broadhead (26′) dan Luke O’Nien (54′) mencetak gol untuk Sunderland.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Wigan Athletic. Wigan Athletic bermain buruk di lini belakang, dengan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

Masuk ke kontes ini, Wigan Athletic belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Preston North End dalam aksi Piala EFL, Cheltenham Town dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Cheltenham Town memiliki 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cheltenham Town adalah Kyle Vassell (56′). Di sisi lain, Preston North End memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Andrew Hughes (25′), Joe Rafferty (37′), Seán Maguire (82′) dan Emil Riis Jakobsen (90′) mencetak gol untuk Preston North End.

Melihat performa mereka, dan Cheltenham Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini pertahanan, Cheltenham Town belum tampil terlalu baik. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Masuk ke yang ini, Cheltenham Town belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Wigan, Leam Richardson dari skuat yang hampir berkekuatan penuh. Gwion Edwards (Masalah Paha) keluar dari pertikaian.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Cheltenham Town Michael Duff sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Lahir di Birmingham, Inggris, pada 21 November 1991, Nathan Cameron adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Macclesfield Town sebagai bek. Cameron adalah produk dari sekolah sepak bola Coventry City, dan dia terus mengenakan kemeja biru langit di tingkat senior.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Sociedad, Liga Europa 22 Oktober 2021

Dia membuat 48 penampilan di liga untuk Coventry City, tetapi dia bermain untuk klub seperti Nuneaton Town (pinjaman), Northampton Town (pinjaman), dan Bury juga sebelum bergabung dengan Macclesfield Town. Nathan Cameron memiliki satu caps untuk tim Inggris U20, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior.

Bek dengan tinggi 188 cm membuat debutnya di Macclesfield Town di Liga dua saat kalah 2-0 dari Milton Keynes Dons pada 17 November 2018. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu menghasilkan penampilan bagus sebagai juga bek kanan. Kaki pilihannya adalah benar, dan dia memakai nomor 25 di Macclesfield Town.

Didirikan pada tahun 1887 oleh seorang guru lokal Albert Close White, Cheltenham Town adalah klub Inggris yang berkompetisi di League Two. The Robins mengenakan kaus putih dengan garis-garis merah dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sementara warna biru langit adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

Cheltenham Town meraih Piala FA pada tahun 1998, dengan tim mengalahkan Southport 1-0 dalam pertandingan gelar. Pertandingan dimainkan di Stadion Wembley di depan 26.837 penonton, dengan John Eaton mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Olympiakos, Liga Europa 22 Oktober 2021

The Robins telah memenangkan Leamington Hospital Cup, Midland Floodlit Cup, Gloucestershire Senior Cup, Cheltenham League dan Gloucestershire Senior Amateur North Challenge Cup juga.

Klub seperti Gloucester City dan Hereford dipandang sebagai rival tradisional Cheltenham, sementara, dalam beberapa tahun terakhir, Forest Green Rovers telah menjadi rival utama klub. Kemenangan 12-0 atas Chippenham Rovers (2 November 1935), dengan kekalahan terbesar tim melawan Tydfil (1-10) pada 8 Maret 1952.

Penilaian kami adalah bahwa Cheltenham Town cukup mampu untuk membuat gol melewati tim Wigan Athletic ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Wigan Athletic di akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Pemain Wigan vs Cheltenham

Wigan :James Jones; Darikwa, Naylor, Watts, Pearce; Smith, Power; Massey, Edwards, McClean; Humphrys

Cheltenham : Flinders; Blair, Long, Boyle, Freestone, Hussey; Wright, Chapman, Sercombe; May, Williams

Prediksi Skor Wigan vs Cheltenham: 2-1