IKLAN YARA

Prediksi Blackburn vs Hull City – EFL Championship 15 September 2021

oleh -79.489 views
Prediksi Blackburn vs Hull City
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Blackburn vs Hull City, Blackburn Rovers akan berhadapan dengan tim tandang Hull City di Ewood Park dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Blackburn Rovers menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Championship melawan Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Blackburn Rovers, pencetak golnya adalah Tyrhys Dolan (27′) dan Harry Pickering (31′). Luton Town melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luke Berry (73′, 90′) mencetak gol untuk Luton Town.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Blackburn Rovers berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Blackburn Rovers telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Wimbledon vs Plymouth - League One 18 September 2021

Terakhir kali keluar, Hull City bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship dengan Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Hull City menguasai 31% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Swansea City membuat 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain penyerang dari Hull City mengalami kekurangan gol dalam enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatatkan hasil mengecewakan hanya dengan 1 gol.

Dalam pertandingan itu, The Tigers juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 7. Namun, pola semacam itu tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

Pemeriksaan dari pertemuan head to head sebelumnya sejak 13/02/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Blackburn Rovers telah memenangkan 4 dari ini & Hull City 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Hansa Rostock - Liga 2 Bundesliga 17 September 2021

11 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 8 untuk Rovers dan 3 milik The Tigers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 32 pada 11/02/2020 ketika selesai Blackburn Rovers 3-0 Hull City.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Darragh Lenihan (73′), Adam Armstrong (79′), dan Dominic Samuel (80′).

Di sisi lain, Hull City melakukan 10 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jeremy Simpson.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Blackburn Rovers Tony Mowbray dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima.

BACA JUGA :   Prediksi Tokushima Vortis vs Kawasaki - J League 18 September 2021

Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) absen. Hayden Carter tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Hull City Grant McCann tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Prediksi Di sini, kami berpikir bahwa Hull City benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Blackburn Rovers yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Kami akan menjalani pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Blackburn Rovers di penghujung 90.(red)

Prediksi Pemain Blackburn vs Hull City

Blackburn : Kaminski; Magloire, Lenihan, Ayala, Pickering; Clarkson, Travis; Dolan, Poveda, Rothwell; Gallagher

Swansea City : Benda; Latibeaudiere, Bennett, Cabango; Laird, Grimes, Fulton, Bidwell; Paterson, Whittaker; Piroe

Prediksi Skor Blackburn vs Hull City: 1-0