IKLAN YARA

Prediksi Watford vs Newcastle – Liga Inggris 25 September 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Watford vs Newcastle
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Watford vs Newcastle, Pertandingan Liga Premier di Stadion Vicarage Road pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Watford melawan lawan Newcastle United.

Watford menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-3 di Piala EFL terakhir kali dari Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Watford adalah Ashley Fletcher (61′). Di sisi lain, Stoke City melakukan 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Nick Powell (25′), Sam Clucas (80′) dan Josh Tymon (85′) mencetak gol untuk Stoke City.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Watford berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Watford telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 9 gol dalam perjalanan.

Masuk ke kontes ini, Watford tidak terkalahkan di liga oleh Newcastle United dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Newcastle United bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Inggris dengan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Allan Saint-Maximin (44′). Leeds United memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Raphinha (13′) mencetak gol untuk Leeds United.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Newcastle United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 13 gol.

Di lini belakang, Newcastle United memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs AIK Solna, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 05/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Watford telah memenangkan 3 di antaranya dan Newcastle United 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari The Hornets dan 5 di antaranya dicetak oleh The Magpies. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-35 pada 11/07/2020 ketika skor akhir adalah Watford 2-1 Newcastle United.

Saat itu, Watford memiliki 47% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Troy Deeney (52′, 82′).

Di sisi lain, Newcastle United memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dwight Gayle (23′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dallas vs Real Salt Lake, MLS 28 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Craig Pawson.

Manajer Watford Xisco Muñoz sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar bebas cedera.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Newcastle United Steve Bruce tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Newcastle United dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mendapatkan apa pun melawan tim Watford ini yang kami pikir kemungkinan akan mampu meraih kemenangan.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Watford di akhir pertandingan.(red)

Predksi pemian Watford vs Newcastle

Watford : Bachmann; Cathcart, Troost-Ekong, Sierralta, Rose; Louza, Etebo, Sissoko; Sarr, Hernandez, Dennis

Newcastle : Darlow; Fernandez, Lascelles, Schar; Manquillo, Willock, Hayden, Almiron, Ritchie; Joelinton, Saint-Maximin

Prediksi Skor Watford vs Newcastle: 1-0