IKLAN YARA

Prediksi Coventry vs Peterborough – EFL Championship 25 September 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Coventry vs Peterborough
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Coventry vs Peterborough, Pertemuan EFL Championship di Coventry Building Society Arena pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tuan rumah Coventry City berperang dengan Peterborough United.

Coventry City memasuki pertandingan ini setelah kebuntuan EFL Championship 1-1 melawan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Coventry City berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Coventry City adalah Viktor Gyökeres (9′). Di ujung lain, Millwall mendapat 17 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. George Saville (21′) menjadi pencetak gol bagi Millwall.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Coventry City. Coventry City telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan skor 4. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Mainz, Bundesliga 30 Oktober 2021

Peterborough United akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Championship dengan mengalahkan Birmingham City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United berhasil menguasai 59% dan 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Peterborough United, gol dicetak oleh Jonson Clarke-Harris (35′) dan Jorge Grant (50′). Untuk lawan mereka, Birmingham City mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Harlee Dean (1′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Birmingham City.

Melihat performa mereka, dan Peterborough United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Peterborough United jelas memiliki beberapa masalah.

Menjelang pertandingan ini, Peterborough United belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 25/03/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Coventry City telah memenangkan 2 di antaranya & Peterborough United 1, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 untuk The Sky Blues dan 8 untuk The Posh. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-16 pada 26/10/2019 dan skor selesai Peterborough United 2-2 Coventry City.

Wasitnya adalah Alan Young.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Coventry City, Mark Robins, dari grup dengan kekuatan penuh. Tyler Walker (Cedera Pinggul) absen. Fankaty Dabo tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Doncaster, EFL League One 30 Oktober 2021

Dalam grup yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Peterborough United, Darren Ferguson. Ricky-Jade Jones (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Coventry City harus benar-benar menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari sekali ketika mereka menghadapi Peterborough United, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Coventry City datang penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Coventry vs Peterborough

Coventry : Moore; Hyam, McFadzean, Clarke-Salter; Kane, Allen, Hamer, Maatsen; O’Hare; Waghorn, Gyokeres

Peterborough : Pym; Thompson, Edwards, Kent, Butler; Ward, Coventry, Norburn, Dembele; Marriott, Clarke-Harris

Prediksi Skor Coventry vs Peterborough: 2-0