IKLAN YARA

Prediksi Torino vs Salernitana – Serie A Italia 12 September 2021

oleh -118.489 views
Prediksi Torino vs Salernitana
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Torino vs Salernitana, Pertemuan Serie A di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah Torino menyambut tamu Salernitana.

Torino gagal tampil impresif di Serie A musim 2020/2021, dengan tim menyelesaikan prosesnya di posisi 17 klasemen, tepat di atas zona degradasi.

Il Toro juga terus berjuang dalam kampanye domestik baru, dengan tim kalah dari Atalanta dan Fiorentina. Pasukan Igor Juric sangat ingin menghibur para penggemar, dan mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Simone Zaza absen karena cedera, sementara Bremer dan Belotti dinilai diragukan untuk bermain.

Para pendatang baru, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif pada level ini, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Torino.

Baik Djuric dan Veseli absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Troyes - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Torino tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 42% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Simone Verdi (89′). Untuk lawan mereka, Fiorentina mendapat 9 kali percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicolas González (41′) dan Dušan Vlahovi (69′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Torino benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 lawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Torino juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 9.

Jelang pertemuan ini, Torino tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Roma di kompetisi Serie A, Salernitana akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 20% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Roma mendapat 28 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Pellegrini (48′, 79′), Jordan Veretout (52′) dan Tammy Abraham (69′) mencetak gol untuk Roma.

BACA JUGA :   Prediksi Rizespor vs Altay - Liga Turki 21 September 2021

Salernitana asuhan Fabrizio Castori telah mengonversi 11 kali sepanjang sextet pertandingan mereka sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 8.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 07/09/2003 memberi tahu kita bahwa Torino telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Salernitana 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Jumlah gabungan dari 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Il Toro dan 6 milik I granata. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 26 pada 20/02/2010 dan skor selesai Torino 2-3 Salernitana.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicola Stefanini.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Elche - La Liga Spanyol 23 September 2021

Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate), Bremer (Cedera Pergelangan Kaki) dan Andrea Belotti (cedera tendon Peroneus) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Torino Ivan Juri.

Karena sebagian besar kelompok sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Salernitana Fabrizio Castori. Milan Djuric (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Dalam pandangan kami, Torino tampaknya akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet melawan Salernitana, yang mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 untuk Torino setelah 90 menit..(red)

Perkiraan Pemain Torino vs Salernitana

Torino (4-3-3): Vanja Milinković-Savić; Koffi Djidji, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodríguez; Wilfried Singo, Rolando Mandragora, Karol Linetty, Ola Aina; Marko Pjaca, Nicola Rauti, Saša Lukić

Salernitana (3-5-2): Vid Belec (GK); Norbert Gyomber, Ramzi Aya, Pawel Jaroszynski; Joel Obi, Francesco Di Tacchio, Mamadou Coulibaly, Leonardo Capezzi, Matteo Ruggeri; Federico Bonazzoli, Simy.

Prediksi Skor Torino vs Salernitana: 2-0