IKLAN YARA

Prediksi Terek Grozny vs Krasnodar – Liga Rusia 18 September 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Terek Grozny vs Krasnodar - Liga Rusia 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Terek Grozny vs Krasnodar, FC Krasnodar melakukan perjalanan ke Akhmat-Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Rusia dengan tim tuan rumah Terek Grozny.

Terek Grozny akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 di Liga Rusia dalam pertandingan terakhir mereka melawan Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Terek Grozny adalah Mohamed Konate (51′). Di sisi lain, Zenit memiliki 18 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Wendel (9′), Aleksandr Yerokhin (33′) dan Malcom (83′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Terek Grozny berpartisipasi.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 17 Oktober 2021

Tim lawan mencetak 11 di antaranya dalam pertandingan tersebut sementara Terek Grozny berhasil mendapatkan total 7.

Pola seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan ke game berikutnya ini.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, FC Krasnodar bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Rusia dengan FC Rostov.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk FC Krasnodar, pencetak golnya adalah Uroš Spajić (29′ Gol Bunuh Diri) dan Eduard Spertsyan (65′). Di sisi lain, FC Rostov memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan FC Krasnodar telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, FC Krasnodar tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 21/10/2018 memberi tahu kita bahwa Terek Grozny telah memenangkan 4 di antaranya & FC Krasnodar 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari The Wolves dan 5 milik Byki. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-24 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor 0-5 dari FC Krasnodar Terek Grozny.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aleksei Ionov (93′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawannya, Terek Grozny membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Yevgeni Kharin (5′), Andrei Semyonov (49′) dan Bernard Berisha (51′, 68′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht, Eredivisie 17 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Kirill Levnikov.

Manajer Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos FC Krasnodar Viktar Hancharenka tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Terek Grozny mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan apa pun melawan tim FC Krasnodar ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Kami akan bertarung dengan baik dengan margin kemenangan 0-1 untuk FC Krasnodar setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Terek Grozny vs Krasnodar: 0-1