IKLAN YARA

Prediksi Sheffield United vs Derby – EFL Championship 25 September 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Sheffield United vs Derby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield United vs Derby, Derby County akan mengunjungi Bramall Lane pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Sheffield United.

Sheffield United menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 2-2 Piala EFL melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Sheffield United, pencetak golnya adalah Enda Stevens (8′) dan Oli McBurnie (66′). Di sisi lain, Southampton memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Ibrahima Diallo (23′) dan Mohamed Salisu (53′) mencetak gol untuk Southampton. Southampton memenangkan pertandingan 2-4 dalam adu penalti yang dramatis.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Sheffield United belum kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Ipswich, League One 20 Oktober 2021

Kenyataannya adalah Sheffield United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol selama waktu itu.

Masuk ke kontes ini, Sheffield United tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Derby County datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Championship melawan Stoke City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Derby County berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Derby County, pencetak golnya adalah Max Bird (31′) dan Curtis Davies (34′). Di sisi lain, Stoke City mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tom Ince (58′) menjadi pencetak gol bagi Stoke City.

Para pemain penyerang dari Derby County telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya dengan 4 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Malaga, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan-pertandingan itu, The Rams juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 6. Tentu saja, tren semacam itu tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 26/02/2011 memberi tahu kita bahwa Sheffield United telah memenangkan 3 dari ini & Derby County 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari The Blades dan 7 untuk The Rams. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal), Sander Berge (Cedera Hamstring) dan Jack O’Connell (Bedah Lutut) akan absen untuk bos Sheffield United Slaviša Jokanovi.

Bos Derby County Wayne Rooney memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Krystian Bielik (ligamen lutut robek) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) tidak siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Sheffield United harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Derby County tidak akan mudah masuk daftar pencetak gol, tetapi kami juga menyukai mereka mengonversi setidaknya sekali.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 untuk Sheffield United datang penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Sheffield United vs Derby

Sheffield United : Foderingham; Bogle, Basham, Egan, Robinson; Norwood, Guedioura; Burke, Ndiaye, Brewster; McBurnie

Derby : Roos; Byrne, Davies, Jagielka, Buchanan; Shinnie, Bird, Knight; Lawrence, Baldock, Jozwiak

Prediksi Skor Sheffield United vs Derby : 3-1