IKLAN YARA

Prediksi Swansea vs Huddersfield – EFL Championship 25 September 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Swansea vs Huddersfield
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swansea vs Huddersfield, Swansea City akan menjamu tim tandang Huddersfield di Stadion Swansea.com dalam pertandingan EFL Championship pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Swansea City masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 Championship melawan Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 73% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Swansea City, pencetak golnya adalah Jamie Paterson (63′), Olivier Ntcham (86′) dan Joël Piroe (92′).

Luton Town memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luke Berry (7′) dan Elijah Adebayo (15′, 23′) mencetak gol untuk Luton Town.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Swansea City asuhan Russell Martin telah mencapai target sebanyak 9 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Brentford, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Nottingham Forest di laga Championship, Huddersfield dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Lee Nicholls (Gol bunuh diri 48′). Untuk lawan mereka, Nottingham Forest mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lewis Grabban (22′) menjadi pencetak gol untuk Nottingham Forest.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Huddersfield Town, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Huddersfield Town adalah 1,83.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 14/10/2017, kedua klub ini bermain imbang dengan Swansea City memenangkan 2 pertandingan tersebut, Huddersfield 2 dan 2 seri di waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 untuk The Swans dan 8 untuk The Terriers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Championship match day 31 pada 20/02/2021 ketika berakhir Huddersfield Town 4-1 Swansea City.

Pada hari itu, Huddersfield Town mengelola 58% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Fraizer Campbell (22′), Lewis O’Brien (49′) dan Duane Holmes (52′, 55′).

Swansea City memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Conor Hourihane (45′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh wasit John Brooks.

Bos Swansea City Russell Martin sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 29 Oktober 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Ini adalah pertandingan di mana Huddersfield Town mungkin tidak akan mudah untuk mengalahkan tim Swansea City yang menurut kami seharusnya lebih unggul.

Itulah mengapa kami telah memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Swansea City di babak penuh..(red)

Prediksi Pemain Swansea vs Huddersfield

Stoke : Bursik; Ostigard, Souttar, Wilmot; Duhaney, Sawyers, Allen, Vrancic, Tymon; Brown, Surridge

Derby : Roos; Byrne, Davies, Jagielka, Buchanan; Shinnie, Bird, Knight; Lawrence, Baldock, Jozwiak

Prediksi Skor Swansea vs Huddersfield: 1-0