IKLAN YARA

Prediksi Sint-Truiden vs Oostende – Liga Belgia 2 Oktober 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Sint-Truiden vs Oostende
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sint-Truiden vs Oostende, Sint-Truidense VV akan menghadapi Oostende yang berkunjung di Hel Van Stayen dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib.

Sint-Truidense VV berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Liga Belgia melawan Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 45% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sint-Truidense VV, pencetak golnya adalah Mory Konaté (53′) dan Rocco Reitz (89′).

Untuk lawan mereka, Standard Liège memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Nicolas Gavory (45′) mencetak gol untuk Standard Liège.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach merayakan dengan mencetak 6 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Preuben vs Hertha Berlin, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Oostende bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Belgia dengan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Oostende memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Oostende adalah Makhtar Gueye (7′, 29′).

RSC Anderlecht memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joshua Zirkzee (64′) dan Benito Raman (82′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Melihat performa mereka, dan Oostende telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Oostende tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ternana, Serie B Italia 27 Oktober 2021

Jelang laga ini, Oostende tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 13/04/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Sint-Truidense VV memenangkan 2 pertandingan itu, Oostende 2 dan 2 seri di waktu normal.

Jumlah gabungan dari 9 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 dari De Kanaries dan 5 milik De Kustboys. Itu rata-rata gol per game angka 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 24 pada 06/02/2021 dan skor selesai Oostende 3-1 Sint-Truidense VV.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach dari kelompok yang hampir full-strength.

BACA JUGA :   Prediksi IFK Norrkoping vs Mjallby, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Stan Van Dessel (Pecah Ligamen Salib) gagal. Dimitri Lavalée tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Manajer Oostende Alexander Blessin memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Indy Boonen (ruptur tendon Achilles) tidak akan tampil.

Kami berpendapat bahwa Oostende dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim VV Sint-Truidense yang kami pikir akan mampu meraih kemenangan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Sint-Truidense VV saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Oostende: 1-0