IKLAN YARA

Prediksi Sheffield United vs Preston – EFL Championship 15 September 2021

oleh -121.489 views
Prediksi Sheffield United vs Preston
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield United vs Preston, Pertemuan EFL Championship di Bramall Lane pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 01:45 wib melihat tim tuan rumah Sheffield United menyambut Preston North End.

Sheffield United berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 6-2 Championship atas Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Sheffield United, pencetak golnya adalah John Fleck (51′), Ben Osborn (53′, 90′) dan Morgan Gibbs-White (68′).

Untuk lawan mereka, Peterborough United mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jack Marriott (39′) dan Jonson Clarke-Harris (78′) mencetak gol untuk Peterborough United.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Sheffield United asuhan Slaviša Jokanovi telah berhasil mencetak 9 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga Spanyol 23 September 2021

Menuju pertandingan ini, Sheffield United tidak pernah kalah di liga dari Preston North End dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Terakhir kali keluar, Preston North End bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship dengan Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Bristol City mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Preston North End asuhan Frankie McAvoy punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Datang ke kontes ini, Preston North End tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 03/02/2015, ada sedikit perbedaan antara klub-klub dengan Sheffield United memenangkan 3 dari pertandingan itu, Preston North End 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Malmo - Liga Swedia 23 September 2021

Jumlah gabungan 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Blades dan 7 dari The Lilywhites. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan EFL Championship hari 40 pada 06/04/2019 ketika selesai Preston North End 0-1 Sheffield United.

Hari itu, Preston North End berhasil menguasai 53% dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sheffield United memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. David McGoldrick (33′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Gavin Ward.

Sander Berge (Virus Corona), Jack O’Connell (Bedah Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) tidak akan bisa bermain untuk manajer Sheffield United Slaviša Jokanovi.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Norrkoping - Liga Swedia 23 September 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Preston North End Frankie McAvoy tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Preston North End memiliki keinginan untuk menghancurkan tim Sheffield United ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan skor kemenangan 2-1 untuk Sheffield United di akhir yang satu ini. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Pemain Sheffield United vs Preston

Sheffield United : Foderingham; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Hourihane, Norwood, Fleck, Norrington-Davies; Brewster, Sharp

Preston : Iversen; Storey, Bauer, Hughes; Van den Berg, Whiteman, Ledson, Earl; Johnson; Maguire, Jakobsen

Prediksi Skor Sheffield United vs Preston: 2-1