IKLAN YARA

Prediksi Bournemouth vs QPR – EFL Championship 15 September 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Bournemouth vs QPR
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bournemouth vs QPR, Perjalanan QPR ke Stadion Vitality pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertemuan EFL Championship dengan tim tuan rumah Bournemouth.

Bournemouth berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 3-0 Championship melawan Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 64% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bournemouth, pencetak golnya adalah Jordan Zemura (8′, 82′) dan Dominic Solanke (46′). Untuk lawan mereka, Barnsley mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Bournemouth asuhan Scott Parker telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 9 kali selama enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 9.

Dalam pertandingan sebelumnya, QPR bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Championship dengan Reading.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Queens Park Rangers, pencetak golnya adalah Andre Gray (79′) dan Stefan Johansen (90′). Di sisi lain, Reading mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Michael Morrison (11′ Gol bunuh diri) dan John Swift (35′, 64′, 77′) mencetak gol untuk Reading.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Queens Park Rangers telah mengantongi jumlah 15 gol.

Queens Park Rangers juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 23/08/2003 memberi tahu kita bahwa Bournemouth telah memenangkan 2 di antaranya & QPR 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Degerfors - Liga Swedia 23 September 2021

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Cherries dan 7 dari The R’s. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-31 pada 20/02/2021 yang berakhir dengan skor dari Queens Park Rangers 2-1 Bournemouth.

Pada kesempatan itu, Queens Park Rangers memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Stefan Johansen (58′) dan Todd Kane (83′).

Di sisi lain, Bournemouth melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Shane Long (69′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Darren Bond.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Bournemouth Scott Parker karena sebagian besar kelompok yang utuh. Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Ulsan - K League 21 September 2021

Karena sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih QPR, Mark Warburton. Sam Field (Operasi Lutut) tidak akan beraksi.

Ini adalah pertandingan di mana Queens Park Rangers harus tampil baik untuk menembus pertahanan tim Bournemouth ini yang kemungkinan akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 1-0 untuk Bournemouth saat wasit meniup untuk waktu penuh..(red)

Prediksi Pemain Bournemouth vs QPR

Bournemouth : Travers; Stacey, Mepham, Cahill, Kelly; Lerma, Billing, Marcondes; Brooks, Solanke, Lowe

QPR : Dieng; Dickie, de Wijs, Barbet; Odubajo, Ball, Johansen, Kakay; Willock, Chair; Dykes

Prediksi Skor Bournemouth vs QPR: 1-0