IKLAN YARA

Prediksi Reading vs Peterborough – EFL Championship 15 September 2021

oleh -93.489 views
Prediksi Reading vs Peterborough
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reading vs Peterborough, Peterborough United melakukan perjalanan ke Select Car Leasing Stadium) pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Reading.

Reading mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 di EFL Championship melawan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 39% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Reading, pencetak golnya adalah Michael Morrison (11′ Gol bunuh diri) dan John Swift (35′, 64′, 77′). Di sisi lain, Queens Park Rangers mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Andre Gray (79′) dan Stefan Johansen (90′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Reading bermain. Tim lawan mencetak 16 di antaranya dalam periode ini sementara Reading mengantongi total 8.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Barcelona - Liga Champions 30 September 2021

Menuju pertandingan ini, Reading tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Sheffield United di kompetisi Championship, Peterborough United akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United memiliki 32% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Peterborough United, gol dicetak oleh Jack Marriott (39′) dan Jonson Clarke-Harris (78′). Sheffield United memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

John Fleck (51′), Ben Osborn (53′, 90′) dan Morgan Gibbs-White (68′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertemuan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah mencetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Peterborough United telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Sevilla - Liga Champions 30 September 2021

Tim lawan telah mencapai 15 dari total ini. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Jelang pertemuan ini, Peterborough United belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 19/09/2009, kedua klub berbagi penghargaan dengan Reading memenangkan 3 pertandingan tersebut, Peterborough United 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 31 di semuanya rata-rata 5,17 gol per pertemuan.

Bos Reading Veljko Paunovi tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Lincoln - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran tentang kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Peterborough United, Darren Ferguson. Ricky-Jade Jones (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Peterborough United dan Reading mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Reading vs Peterborough

Reading : Rafael; Yiadom, Morrison, Moore, Rahman; Drinkwater, Laurent; Halilovic, Swift, Hoilett; Puscas

Peterborough : Pym; Thompson, Kent, Butler; Ward, Coventry, Grant, Burrows; Szmodics; Clarke-Harris, Marriott

Prediksi Skor Reading vs Peterborough: 0-0