IKLAN YARA

Prediksi Sheffield United vs  Derby – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -204.489 views
Prediksi Sheffield United vs  Derby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sheffield United vs  Derby, Jadwal Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib membawa kita Sheffield United bermain melawan Derby County.

Sheffield United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 71% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield United adalah Billy Sharp (90′).

Untuk lawan mereka, Huddersfield Town mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Josh Koroma (75′) dan Levi Colwill (90′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Sifat menarik dari pertandingan Sheffield United baru-baru ini adalah melihat nol di garis skor.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan kalah.

Di pertandingan sebelumnya, Derby County bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship dengan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Derby County memiliki 52% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Middlesbrough memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Derby County asuhan Wayne Rooney punya alasan untuk merayakan gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan itu menjadi 9.

Tinjauan dari bentrokan head to head terakhir mereka sejak 11/09/2010 menunjukkan bahwa Sheffield United telah memenangkan 3 dari mereka dan Derby County 2, dengan penghitungan imbang adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor - Liga Turki 22 September 2021

15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari The Blades dan 6 terjaring oleh The Rams. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship day 24 pada 26/12/2018 ketika berakhir Sheffield United 3-1 Derby County.

Hari itu, Sheffield United berhasil menguasai 50% dan 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Billy Sharp (41′), David McGoldrick (64′), dan Clarke (84′).

Untuk lawan mereka, Derby County memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Harry Wilson (53′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Geoff Eltringham.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Jack O’Connell (Bedah Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) tidak tersedia untuk pelatih Sheffield United Slaviša Jokanovi.

Manajer Derby County Wayne Rooney harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Krystian Bielik (ligamen lutut robek), Jason Knight (Cedera Pergelangan Kaki) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pertandingan ini, Derby County memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Sheffield United ini, namun itu tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Sheffield United saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Sheffield United vs  Derby:  2-1