IKLAN YARA

Prediksi Sevilla vs Salzburg – Liga Champions 14 September 2021

oleh -175.489 views
Prediksi Sevilla vs Salzburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sevilla vs Salzburg, Sevilla akan bermain melawan Red Bull Salzburg dalam pertemuan besar Liga Champions Selasa 14 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Sevilla bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga vs Elche CF. Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 71% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Sevilla adalah Youssef En-Nesyri (40′). Di sisi lain, Elche CF mendapat 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Enzo Roco (11′) mencetak gol untuk Elche CF.

Fitur berulang dari pertandingan Sevilla yang lebih baru adalah melihat nol di garis skor.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Karena itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Red Bull Salzburg datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 Bundesliga dengan gerhana TSV Hartberg di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Manchester City - Liga Champions 29 September 2021

Dalam pertandingan itu, Red Bull Salzburg memiliki 63% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Red Bull Salzburg adalah Nicolás Capaldo (44′). TSV Hartberg memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian kerja keras para bek Red Bull Salzburg telah menunjukkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10 gol.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Sevilla Julen Lopetegui berkat skuat yang hampir penuh. liver Torres (Cedera Kaki) akan absen.

Manajer Red Bull Salzburg Matthias Jaissle memiliki sejumlah pemain yang absen. Albert Vallci (Ruptur Tendon Achilles) dan Sekou Koita (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi.

Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Albert Vallci dan Sekou Koita.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

Lahir di Serbia pada 26 September 1987, Zlatko Junuzovic pindah ke Austria pada usia lima tahun dan ia akhirnya memutuskan untuk mewakili negara angkatnya di tingkat internasional.

Gelandang tengah membuat nama untuk dirinya sendiri bermain untuk Grazer AK, Austria Karnten dan Austria Wien, tetapi kepindahannya ke Werder Bremen yang membuatnya mendapatkan pengakuan dunia.

Sejak 2012, Junuzovic telah menjadi salah satu gelandang terkemuka Bundesliga, mencetak sejumlah gol dari bola mati dan menghasilkan banyak assist untuk rekan satu timnya, dan sungguh mengherankan bagaimana dia belum bergabung dengan klub yang lebih besar.

Mampu beroperasi sebagai gelandang bertahan, tetapi jauh lebih berbahaya sebagai gelandang serang, Junuzovic telah menjadi pemain kunci untuk Austria selama beberapa tahun sekarang dan dia dalam performa yang bagus saat Das Team mengamankan tempat mereka di putaran final Euro 2016.

Gelandang berperingkat tinggi ini telah menjadi anggota tim nasional selama lebih dari sepuluh tahun dan kemungkinan besar dia tidak akan pensiun dalam waktu dekat.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021

Kami yakin Sevilla kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Red Bull Salzburg mungkin merasa sulit untuk menemukan bagian belakang gawangnya, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Sevilla ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain Sevilla vs Salzburg

Sevilla (4-2-3-1): Marko Dmitrovic; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan; Alejandro Gomez, Oscar Rodriguez, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri

Salzburg (4-3-1-2): Philipp Kohn; Rasmus Nissen Kristensen, Oumar Solet, Maximilian Wober, Andreas Ulmer; Mohamed Camara, Nicolas Capaldo, Nicolas Seiwald; Brenden Aaronson; Noah Okafor, Karim Adeyemi

Prediksi Skor Sevilla vs Salzburg: 3-1