IKLAN YARA

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan – Serie A Italia 12 September 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Sampdoria vs Inter Milan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sampdoria vs Inter Milan, Sampdoria akan menjamu tim tamu Inter Milan di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 17:30 wib.

Stadio Luigi Ferraris akan menjadi tuan rumah pertandingan Serie A hari Minggu antara Sampdoria dan Inter. La Samp belum mencetak gol dalam kampanye domestik baru, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan berjuang mati-matian melawan Nerazzurri.

Fabio Quagliarella, yang tidak bertambah tua, secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah, sementara Gabbiadini dan Torregrossa absen karena cedera.

Bereszynski, di sisi lain, akan dinilai sebelum kick-off. Pasukan Simone Inzaghi sedang dalam upaya untuk mempertahankan Scudetto mereka.

Inter memulai musim baru Serie A dengan kemenangan beruntun atas Genoa (4-0) dan Verona (3-1), dan mengingat kesulitan Sampdoria di depan gawang, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tandang.

Pemain internasional Chili Alexis Sanchez dinilai diragukan bermain, tetapi Simone Inzaghi tidak memiliki masalah cedera baru.

Sampdoria bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Serie A melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sassuolo membuat 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Sampdoria asuhan Roberto D’Aversa telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 5.

Inter Milan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-3 Serie A melawan Hellas Verona di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Lautaro Martínez (47′) dan Joaquín Correa (83′, 94′). Hellas Verona memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ivan Ilic (15′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Inter Milan secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Inter Milan memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi  Bastia vs Caen - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 22/09/2018 memberi tahu kita bahwa Sampdoria telah memenangkan 1 di antaranya dan Inter Milan 5, dengan jumlah seri menjadi 0.

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk i Blucerchiati dan 14 diciptakan oleh Nerazzurri. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-35 pada 08/05/2021 ketika skor akhir adalah Inter Milan 5-1 Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Roberto Gagliardini (4′), Alexis Sánchez (26′, 36′), Andrea Pinamonti (61′) dan Lautaro Martínez (70′).

Di sisi lain, Sampdoria memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Keita Balde (35′) mencetak gol. Wasitnya adalah Giovanni Ayroldi.

Manolo Gabbiadini (Cedera Pergelangan Kaki) dan Ernesto Torregrossa (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tersedia untuk pelatih Sampdoria Roberto D’Aversa.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Pordenone - Serie B Italia 18 September 2021

Bos Inter Milan Simone Inzaghi memiliki sejumlah pemain yang absen. Alexis Sánchez (Masalah otot), Gabriel Brazão (Pecahnya Ligamen Cruciate), Stefano Sensi (Masalah Betis), Christian Eriksen (Kondisi Jantung), Alessandro Bastoni (Bruise) dan Roberto Gagliardini (Cedera Sideband) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Sampdoria memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di pihak lain.

Kami akan mengejar keunggulan 1-2 untuk Inter Milan secara penuh waktu. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Perkiraan Pemain Sampdoria vs Inter Milan

Sampdoria (4-2-3-1): Emil Audero; Tommaso Augello, Omar Colley, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Morten Thorsby, Adrien Silva; Gianluca Caprari, Antonio Candreva, Mikkel Damsgaard; Fabio Quagliarella

Inter Milan (3-5-1-1): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Nicolo Barella; Stefano Sensi; Edin Dzeko

Prediksi Skor Sampdoria vs Inter Milan: 1-2