IKLAN YARA

Prediksi PSG vs Montpellier – Ligue 1 Prancis 26 September 2021

oleh -29.489 views
Prediksi PSG vs Montpellier - Ligue 1 Prancis 26 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSG vs Montpellier, Paris Saint-Germain yang sedang naik daun akan mencari untuk mengklaim kemenangan Ligue 1 kedelapan mereka dari banyak pertandingan ketika mereka menjamu Montpellier HSC pada Sabtu malam.

Tim tamu, sementara itu, akan mengincar kemenangan liga pertama mereka di Parc des Princes sejak mereka menang 3-1 pada Mei 2010.

Paris Saint-Germain mempertahankan awal 100% mereka di Ligue 1, tetapi hanya ketika mereka mencetak gol kemenangan dramatis di masa tambahan waktu – untuk pertandingan liga kedua berturut-turut – tandang melawan Metz untuk mengamankan kemenangan 2-1 pada Rabu malam.

Penandatanganan musim panas Achraf Hakimi membuka skor di menit kelima, sebelum sundulan peluru Boubakar Kouyate dari sudut membawa Metz menyamakan kedudukan sesaat sebelum turun minum.

Namun, tuan rumah – yang melihat kapten mereka Dylan Bronn dan pelatih kepala Frederic Antonetti diusir keluar lapangan pada masa tambahan waktu – tidak mampu mempertahankan satu poin, saat Hakimi memotong dari kanan dan melepaskan tembakan di gol keduanya malam itu dan gol ke-95 yang dramatis. pemenang menit, memicu perayaan liar yang menyebabkan emosi berkobar di antara kedua belah pihak saat peluit waktu penuh ditiup.

Pasukan Mauricio Pochettino menjadi tim papan atas Prancis keempat dalam sejarah yang memenangkan tujuh pertandingan liga pembuka mereka. Menyusul hasil imbang tanpa gol antara Marseille dengan Angers, Les Parisiens kini memperbesar keunggulan mereka di puncak Ligue 1 menjadi tujuh poin, meskipun Marseille memiliki satu pertandingan di tangan.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

PSG, yang telah mencetak 20 gol liga sejauh musim ini, memiliki rekor mengesankan melawan lawan akhir pekan ini Montpellier, menang enam kali dan seri satu kali dari delapan pertemuan terakhir mereka melawan mereka, serta mencetak setidaknya dua gol pada setiap kesempatan.

Karena pakaian Paris sangat ingin merebut kembali mahkota Ligue 1 mereka dari Lille musim ini, Pochettino akan tertarik agar timnya membangun awal yang kuat dengan tiga poin lagi di kandang.

Setelah kalah dalam pertandingan pembukaan musim baru Ligue 1 di kandang melawan Marseille, Montpellier sejak itu mengumpulkan sembilan poin dari kemungkinan 15 yang tersedia.

Hasil terakhir mereka pada Rabu malam membuat mereka bermain imbang 3-3 yang menghibur melawan Bordeaux, yang meraih satu poin ketika pemain pengganti Samuel Kalu mencetak gol pada menit ke-85.

Dua gol sebelumnya dari Valere Germain serta serangan dari Florent Mollet tidak cukup bagi tuan rumah untuk membawa pulang tiga poin, meskipun pasukan Olivier Dall’Oglio telah naik ke 10 besar dan sekarang hanya tertinggal tiga poin di belakang Liga Champions. tempat.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Montpellier, yang belum pernah menang tandang musim ini, menghadapi tantangan sulit pada Sabtu melawan tim PSG yang sedang dalam performa terbaik. La Paillade telah kalah setidaknya dengan selisih empat gol di masing-masing dari empat kunjungan liga terakhir mereka ke Parc de Princes, termasuk kekalahan 4-0 musim lalu.

Sisi Dall’Oglio telah mencetak gol di setiap pertandingan sejauh musim ini, mencetak setidaknya dua kali dalam lima kesempatan, dan dengan PSG kebobolan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tim tamu dapat dengan percaya diri menyebabkan masalah di sepertiga akhir lapangan. .

Pemain depan PSG Lionel Messi tidak mungkin tampil akhir pekan ini karena ia terus pulih dari memar tulang di sekitar lutut, yang membuatnya absen dari kemenangan melawan Metz.

Sergio Ramos (betis), Marco Verratti (lutut), Juan Bernat (ACL) dan Ismael Gharbi (paha) semua tetap berada di meja perawatan, sementara Layvin Kurzawa (betis) dan Colin Dagba (pergelangan kaki) diragukan dan akan dinilai terlebih dahulu. kickoff.

Pochettino mungkin memutuskan untuk membuat satu atau dua perubahan untuk menyegarkan susunan pemainnya, karena jadwal pertandingan mereka yang sibuk, dengan pemain seperti Abdou Diallo dan Ander Herrera berharap untuk kembali ke starting XI di depan Nuno Mendes dan Rafinha.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Mauro Icardi akan menjadi starter sekali lagi di depan, bergabung dengan Neymar dan Kylian Mbappe dalam serangan tiga pemain yang kuat; ketiga penyerang mencetak gol dalam kemenangan kandang 4-0 lagi di Montpellier musim lalu.

Adapun tim tamu, mereka masih akan tanpa mantan bek PSG dan Liverpool Mamadou Sakho, yang masih dalam proses pemulihan dari cedera hamstring.

Trio Montpellier Ambroise Oyongo, Thibault Tamas dan Pedro Mendes juga tetap tidak tersedia untuk seleksi, karena mereka semua menderita cedera ACL.

Namun, Dall’Oglio akan dapat menyambut kembali bek tengah Matheus Thuler karena ia telah menjalani skorsing satu pertandingan; pemain Brasil berusia 22 tahun itu akan kembali ke starting lineup, yang kemungkinan akan membuat Nicolas Cozza kembali ke posisi bek kiri favoritnya dengan mengorbankan Mihailo Ristic.

Entah Arnaud Souquet atau Junior Sambia diatur untuk memulai sebagai bek kanan, sementara gelandang Teji Tedy Savanier bisa tetap di peran nomor 10 di belakang striker sentral Germain.(red)

Predksi pemian PSG vs Montpellier

PSG: Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Danilo, Herrera, Wijnaldum; Neymar, Icardi, Mbappe

Montpellier : Omlin; Sambia, Esteve, Thuler, Ristic; Ferri, Chotard; Mollet, Savanier, Mavididi, Germain

Prediksi Skor PSG vs Montpellier: 4-1