IKLAN YARA

Prediksi Plymouth vs Crewe – EFL League One 29 September 2021

oleh -32.489 views
Prediksi Plymouth vs Crewe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Plymouth vs Crewe, Pertandingan League One di Home Park pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Plymouth Argyle melawan Crewe Alexandra.

Plymouth Argyle bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 League One melawan Portsmouth.

Satu-satunya pencetak gol dari Plymouth Argyle adalah Ryan Hardie (48′, 80′). Lee Brown (6′) dan Sean Raggett (95′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Plymouth Argyle dari Ryan Lowe merayakan dengan mencetak total 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 9.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Peterborough, EFL Championship 21 Oktober 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Morecambe di kompetisi League One, Crewe Alexandra dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Crewe Alexandra adalah Mikael Mandron (49′). Adam Phillips (8′) dan Arthur Gnahoua (28′, 85′) mencetak gol untuk Morecambe.

Crewe Alexandra dari Dave Artell telah mencetak gol 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 9.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 12/11/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Plymouth Argyle telah memenangkan 4 di antaranya dan Crewe Alexandra 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid, Liga Champions 20 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk The Pilgrims dan 6 datang dari The Railwaymen. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-24 pada 16/01/2021 ketika berakhir dengan Plymouth Argyle 1-1 Crewe Alexandra.

Pertandingan ini dipimpin oleh Charles Breakspear.

Manajer Plymouth Argyle Ryan Lowe sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Galatasaray, Liga Europa 22 Oktober 2021

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Crewe Alexandra Dave Artell tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Crewe Alexandra akan kecewa jika mereka tidak memecah barisan Plymouth Argyle ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menginginkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Plymouth Argyle setelah 90. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Plymouth vs Crewe :  2-1