IKLAN YARA

Prediksi Luton vs Coventry – EFL Championship 30 September 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Luton vs Coventry
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Luton vs Coventry, Luton Town akan menghadapi Coventry City yang berkunjung di Stadion Kenilworth Road dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Luton Town memasuki pertandingan ini menyusul hasil seri 3-3 Championship melawan Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Luton Town memiliki 27% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Luton Town, gol dicetak oleh Luke Berry (7′) dan Elijah Adebayo (15′, 23′).

Di sisi lain, Swansea City mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jamie Paterson (63′), Olivier Ntcham (86′) dan Joël Piroe (92′) mencetak gol untuk Swansea City.

Luton Town asuhan Nathan Jones telah mencetak 7 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 11.

BACA JUGA :   Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Coventry City akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Championship atas Peterborough United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Coventry City berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Coventry City, pencetak golnya adalah Gustavo Hamer (57′) dan Viktor Gyökeres (61′, 64′). Peterborough United mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal oleh para pemain bertahan Coventry City telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan sebelumnya digabungkan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 9 gol.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 28/10/2017 memberi tahu kita bahwa Luton Town telah memenangkan 2 di antaranya & Coventry City 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Total total 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Hatters dan 7 dari The Sky Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Galatasaray, Liga Europa 22 Oktober 2021

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Kejuaraan hari ke 37 pada 16/03/2021 ketika itu menyelesaikan Luton Town 2-0 Coventry City.

Pada hari itu, Luton Town berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh James Bree (23′) dan Elijah Adebayo (42′).

Coventry City memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stephen Martin.

Bos Luton Town Nathan Jones akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Coventry City Mark Robins.

BACA JUGA :   Prediksi Atlanta vs NY City, MLS 21 Oktober 2021

Tyler Walker (Cedera Pinggul) absen untuk pertandingan ini. Fankaty Dabo tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Coventry City dan Luton Town sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang 1-1 saat peluit panjang dibunyikan.(red)

Predksi pemian Luton vs Coventry

Luton : Sluga; Lockyer, Burke, Naismith; Bree, Rea, Lansbury, Mpanzu, Osho; Adebayo, Cornick

Coventry : Moore; Hyam, McFadzean, Rose; Kane, Hamer, Sheaf, Maatsen; O’Hare; Gyokeres, Godden

Prediksi Skor Luton vs Coventry: 1-1