IKLAN YARA

Prediksi Norwich vs Watford – Liga Inggris 18 September 2021

oleh -154.489 views
Prediksi Norwich vs Watford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Norwich vs Watford, Watford akan berada di Carrow Road pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Norwich City.

Carrow Road akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Norwich City dan Watford, dua tim yang masing-masing dikalahkan oleh Arsenal dan Wolverhampton pada Matchday 4.

The Canaries memulai musim dengan lambat, dengan tim kehilangan masing-masing dari empat pertandingan liga pertama mereka, tetapi harus dicatat bahwa mereka menghadapi daftar pertandingan yang sulit. Teemu Pukki and Co.

tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan segala dayanya di Hornets.

Semua Giannoulis, Byram, dan Zimmermann absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Watford, di sisi lain, memperpanjang rekor kekalahan mereka menjadi tiga pertandingan di akhir pekan.

The Hornets telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, dan melihat bahwa Norwich adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tuan rumah.

Kiper Ben Foster tidak mungkin mengambil risiko, sementara bek Kiko Femenia keluar dari pertarungan karena kurangnya kebugaran.

Norwich City tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Norwich City memiliki 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Arsenal mendapat 29 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pierre-Emerick Aubameyang (66′) mencetak gol untuk Arsenal.

Pertandingan yang menampilkan Norwich City cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi ke Norwich City. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers di kompetisi Liga Premier, Watford dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 44% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Watford adalah Francisco Sierralta (74′ Gol Bunuh Diri).

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Di ujung lain, Wolverhampton Wanderers mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Hee-Chan Hwang (83′) menjadi pencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Watford, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,17, dengan rata-rata gol untuk The Hornets sama dengan 1.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 12/5/2015 menunjukkan bahwa Norwich City telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Watford 5, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Canaries dan 10 dari The Hornets. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-43 pada 20/04/2021 ketika selesai Norwich City 0-1 Watford.

Saat itu, Norwich City memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Watford mendapat 23 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Dan Gosling (57′).

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Wasitnya adalah Tim Robinson.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Norwich City Daniel Farke dari sekumpulan pemain yang lengkap. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) keluar dari pertarungan.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Watford Xisco Muñoz tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Watford memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Norwich City ini, namun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Norwich City di akhir pertandingan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Pemain Norwich vs Watford

Norwich (4-3-3): Tim Krul (GK); Brandon Williams, Ben Gibson, Grant Hanley, Max Aarons; Kenney McLean, Billy Gilmour, Pierre Lees-Melou; Milot Rashica, Teemu Pukki, Todd Cantwell

Watford (4-1-4-1): Daniel Bachmann, Craig Cathcart, William Troost-Ekong, Christian Kabasele, Danny Rose, Peter Etebo, Ismaila Sarr, Tom Cleverley, Imran Louza, Joshua King, Emmanuel Dennis

Prediksi Skor Norwich vs Watford: 2-1