IKLAN YARA

Prediksi Nagoya vs Daegu – AFC Champions 14 September 2021

oleh -157.489 views
Prediksi Nagoya vs Daegu
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Nagoya vs Daegu, Pertemuan Liga Champions AFC mendatang pada hari Selasa akan melihat Nagoya Grampus menghadapi oposisi dalam bentuk Daegu FC.

Nagoya Grampus, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih dari hal yang sama setelah kemenangan 3-0 J1 League vs Tokushima Vortis.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Nagoya Grampus, gol dicetak oleh Mateus (52′) dan Mu Kanazaki (89′). Tokushima Vortis mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica - Liga Portugal 26 September 2021

Joel Chima Fujita (83′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Nagoya Grampus ambil bagian.

Berkenaan dengan bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 3 dan Nagoya Grampus mengumpulkan 8.

Pola seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini, tentu saja.

Daegu FC akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-2 K League 1 atas Pohang Steelers di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Karagumruk - Liga Turki 25 September 2021

Melihat performa mereka, dan Daegu FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Daegu FC jauh dari sempurna.

Ryogo Yamasaki (Pergelangan Kaki Terkilir) dan Yuichi Maruyama (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Nagoya Grampus Massimo Ficcadenti.

Manajer Daegu FC André Gaspar harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Gyeong-ju Sue (Cedera Tidak Diketahui), Tae-wook Jeong (Cedera Tidak Diketahui) dan Jae-woo Kim (Cedera Lutut) akan melewatkan pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Portsmouth - EFL League One 25 September 2021

Nagoya Grampus bisa mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bermain melawan Daegu FC, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Nagoya Grampus setelah 90 menit.(red)

Prediksi SkorNagoya vs Daegu : 2-0