IKLAN YARA

Prediksi Livingston vs Celtic – Liga Scotlandia 19 September 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Livingston vs Celtic
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Livingston vs Celtic, Pertemuan Liga Utama di Tony Macaroni Arena pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tuan rumah Livingston menghadapi Celtic.

Livingston akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Liga Utama Inggris melawan Dundee.

Dalam pertandingan itu, Livingston memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Dundee memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Livingston benar-benar berjuang di depan dalam pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Livingston juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 10.

Celtic akan memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 di Liga Utama Inggris untuk mengalahkan Ross County dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Celtic berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Celtic, gol dicetak oleh Cameron Carter-Vickers (64′) dan Albian Ajeti (70′, 85′). Di sisi lain, Ross County melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penuh aksi, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Celtic mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah mencapai 5 dari total ini. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 23/11/2019 menunjukkan bahwa Livingston telah memenangkan 0 dari mereka & Celtic 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Utama hari 1 pada 10/04/2021 ketika skor akhir adalah Celtic 6-0 Livingston.

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 69% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah James Forrest (30′), David Turnbull (38′), Mohamed Elyounoussi (54′, 66′) dan Ryan Christie (87′).

Untuk lawan mereka, Livingston memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jack Fitzwater (Gol bunuh diri 50′) adalah pencetak golnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Orlando, MLS 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah Nick Walsh.

Jack McMillan (Cedera Lutut) dan Jaze Kabia (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk bos Livingston, David Martindale.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Celtic Ange Postecoglou. Kyogo Furuhashi (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Livingston pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Celtic ini, tetapi satu gol sepertinya tidak cukup baik.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Celtic pada waktu penuh. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Livingston vs Celtic: 1-2