IKLAN YARA

Prediksi QPR vs Bristol – EFL Championship 18 September 2021

oleh -40.489 views
Prediksi QPR vs Bristol - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi QPR vs Bristol, Queens Park Rangers menuju ke pertandingan EFL Championship Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib mereka dengan Bristol City ingin bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka musim ini awal pekan ini.

Sementara Robins saat ini menempati tempat di papan tengah, tim tamu telah mengumpulkan tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun.

QPR telah muncul sebagai salah satu tim yang paling berkembang selama enam minggu pembukaan musim, tim Mark Warburton menghasilkan banyak gol dan hiburan.

Namun, akan ada frustrasi di dalam kubu setelah kekalahan 2-1 Selasa melawan Bournemouth, QPR akhirnya harus membayar untuk awal yang lambat untuk permainan di Stadion Vitality.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Accrington, EFL League One 30 Oktober 2021

Sementara hasilnya akan dimasukkan ke dalam konteks, Warburton tidak senang dengan aspek-aspek besar dari penampilan mereka baru-baru ini, satu-satunya keberhasilan adalah kemenangan 2-0 atas Coventry City yang sedang dalam performa terbaik.

QPR telah menunjukkan musim ini bahwa mereka mampu bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim poin-poin penting, pertahanan dibiarkan takut dengan permainan menyerang mereka.

Namun demikian, Warburton dan pasukannya akan segera turun ke posisi papan tengah jika mereka tidak dapat menemukan kembali ketangguhan mereka sebelumnya dalam pertahanan.

Nigel Pearson akan berbagi tingkat frustrasi yang sama dengan nomor lawannya setelah menyaksikan timnya kebobolan lagi gol terlambat.

Bristol City telah dua kali berada dalam posisi untuk mengakhiri perjalanan buruk mereka di Ashton Gate musim ini, hanya untuk kebobolan upaya terakhir ke Blackpool dan Luton Town.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Hal positif akan diambil dari menghindari kekalahan sejak sebelum jeda internasional, namun Robins bisa saja menempati posisi tujuh besar.

Sementara QPR belum mengalami kekalahan di Stadion Kiyan Prince Foundation musim ini, City telah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan tandang mereka.

Warburton mungkin mempertimbangkan untuk menunjuk Albert Adomah sebagai pengganti Osman Kakay di bek sayap kanan.

Andre Gray akan berharap untuk dimasukkan ke dalam serangan dengan Charlie Austin tidak mungkin pulih dari cedera yang membuatnya absen dari pertandingan Bournemouth.

Luke Amos tidak mungkin diberikan starter sampai pertandingan Piala EFL minggu depan dengan Everton.

BACA JUGA :   Prediksi Bastia vs Amiens, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

Pearson diharapkan membuat setidaknya satu perubahan pada tim Bristol City-nya setelah menggantikan Alex Scott sebelum jeda melawan Luton.

Andy King bisa kembali ke tengah lapangan, memungkinkan Han-Noah Massengo untuk tampil di sayap kanan.

Perombakan di lini belakang dapat menyebabkan Tomas Kalas pindah ke bek kanan, Nathan Baker beralih ke bek tengah dan Jay Dasilva menjadi starter di kiri.(red)

Prediksi Pemain QPR vs Bristol

QPR : Dieng; Dickie, De Wijs, Barbet; Adomah, Ball, Johansen, McCallum; Chair; Dykes, Willock

Bristol : Bentley; Kalas, Atkinson, Baker, Dasilva; Massengo, James, King, Pring; Martin, Weimann

Prediksi Skor QPR vs Bristol: 3-1