IKLAN YARA

Prediksi Lille vs Wolfsburg – Liga Champions 15 September 2021

oleh -112.489 views
Prediksi Lille vs Wolfsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lille vs Wolfsburg, Waktunya hampir tiba untuk laga Liga Champions yang berlangsung pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 02:00 wib ketika Lille menghadapi VfL Wolfsburg.

Lille ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-1 di Ligue 1 atas Montpellier.

Dalam pertandingan tersebut, Lille berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Lille, gol dicetak oleh Yusuf Yazıcı (45′) dan Jonathan David (56′).

Untuk lawan mereka, Montpellier mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gaëtan Laborde (45′) menjadi pencetak gol bagi Montpellier.

Jarang dalam pertandingan terakhir Lille tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Lille telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs Vitesse - Eredivisie 23 September 2021

VfL Wolfsburg menuju pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan RB Leipzig di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Jérôme Roussillon (52′). RB Leipzig membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, VfL Wolfsburg telah mengantongi 11 gol.

VfL Wolfsburg juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Timothy Weah (Masalah Paha), Renato Sanches (Cedera Meniscal) dan Jonathan Bamba (Masalah Paha) tidak tersedia untuk manajer Lille Jocelyn Gourvennec.

Manajer VfL Wolfsburg Mark van Bommel memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Bartosz Bialek (Pecahnya Ligamen Cruciate), Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki) dan Xaver Schlager (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Renato Sanches sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa bermain melawan Lorient akhir pekan ini.

Tiago Djalo dan Mehmet Zeki Celik juga berjuang dengan pukulan dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Mark van Bommel telah mengungkapkan bahwa Jerome Roussillon dan Kevin Mbabu akan dinilai lebih dekat ke permainan. Duo ini telah berlatih sehingga mereka dapat tampil melawan Furth.

Felix Nmecha belum melakukan debut penuh untuk Wolfsburg, tetapi hampir sepenuhnya fit.

Pemain Jerman itu bisa mendapatkan beberapa menit dari bangku cadangan melawan Furth. Aster Vranckx juga hampir pulih dari cedera paha tetapi tetap diragukan untuk permainan. John Brooks mungkin absen karena terlambat kembali dari tugas internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Verona - Serie A Italia 22 September 2021

Melihat keduanya, kami merasa bahwa VfL Wolfsburg dan Lille sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu, kami memprediksi pertemuan ketat dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Lille vs Wolfsburg

Lille (4-4-2): Ivo Grbic; Jeremy Pied, Jose Fonte, Sven Botman, Domagoj Bradaric; Jonathan Ikone, Benjamin Andre, Xeka, Jonathan Bamba; Burak Yilmaz, Yusuf Yazici

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussillion, Sebastiaan Bornauw, Maxenxe Lacroix, Kevin Mbabu; Max Arnold, Joshua Guilavogui; Ridle Baku, Max Philipp, Renato Steffen; Wout Weghorst

Prediksi Skor Lille vs Wolfsburg: 1-1