IKLAN YARA

Prediksi Lens vs Lille – Ligue 1 Prancis 18 September 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Lens vs Lille - Ligue
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM Р Prediksi Lens vs Lille, Lille bertandang ke Stade Bollaert-Delelis untuk menghadapi Lens pada Sabtu 18 September 2021 Pukul 22:00 wib dalam pertandingan putaran keenam musim Ligue 1 Prancis yang sedang berkembang ini.

Tim tamu mungkin adalah juara bertahan, tetapi tim tuan rumah yang menjalani musim yang lebih baik sejauh musim ini.

Kebangkitan Lens di bawah Franck Haise berlanjut, setelah awal musim yang kuat membuat tim utara duduk di urutan kelima dalam tabel, hanya dua poin di belakang Angers yang berada di posisi kedua.

Sekarang dengan rekor tak terkalahkan dari delapan pertandingan berturut-turut, sejak awal Juli, Lens terlihat percaya diri saat ini dan mengamankan kemenangan dramatis di Bordeaux pada hari Minggu.

Dua gol di babak pertama dari Gael Kakuta dan Facundo Medina membuat les Sang et Or memegang kendali, tetapi Bordeaux membalas satu jam dan Jean Onana tampaknya memberi tuan rumah satu poin dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-88, hanya untuk Florian Sotoca , yang membentur mistar gawang di awal pertandingan, untuk mencetak gol enam menit memasuki waktu tambahan dari titik penalti.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Wahda vs Al-Nassr, AFC Champions 16 Oktober 2021

Secara defensif, pasukan Haise bukanlah yang terkuat, hanya menjaga satu clean sheet sepanjang musim, tetapi mereka telah membuktikan kemampuan mereka untuk memperjuangkan hasil, setelah bangkit dari ketertinggalan dalam ketiga hasil imbang mereka sejauh musim ini.

Setelah finis di posisi ketujuh musim lalu saat kembali ke Ligue 1, Lens mulai percaya bahwa mereka dapat melangkah lebih jauh kali ini dan menantang tempat di Eropa.

Jika Lens sedang menuju ke atas, Lille tampaknya akan bergerak ke arah yang berlawanan.

Setelah jendela transfer yang mengecewakan musim panas ini dan kehilangan manajer pemenang gelar mereka Christophe Galtier ke Nice, Lille langsung berubah dari menjadi tim dengan pertahanan terbaik liga menjadi yang terburuk kedua, setelah kebobolan lebih sedikit gol daripada hanya Bordeaux, yang saat ini menopang liga.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Mereka telah kebobolan 11 gol dalam lima pertandingan pertama mereka – sebagai perbandingan, itu adalah jumlah yang mereka kebobolan selama 21 pertandingan terakhir musim 2020-21.

Dua dari 11 gol itu datang akhir pekan lalu, ketika gol penentu kemenangan dramatis Terem Moffi memberi Lorient kemenangan 2-1 yang luar biasa dan membuat juara tahun lalu itu turun ke urutan ke-12 dalam klasemen.

Les Dogues, setidaknya, menjaga clean sheet selama seminggu dalam kebuntuan 0-0 melawan 10 pemain Wolfsburg, tetapi mereka perlu berbuat lebih banyak jika mereka ingin mempertahankan peluang mempertahankan gelar mereka.

Bek tengah remaja Christopher Wooh fit untuk kembali ke bangku cadangan untuk dua pertandingan sebelumnya tetapi belum kembali ke starting XI.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

Satu-satunya masalah cedera yang tersisa untuk Haise adalah Massadio Haidara, yang masih absen karena cedera betis, dan Cheick Oumar Doucoure juga akan kembali dari larangan dua pertandingan.

Gourvennec memiliki beberapa cedera lagi yang harus dihadapi – penyerang Timothy Weah dan Jonathan Bamba absen karena masalah paha, sementara Renato Sanches akan absen beberapa minggu lagi karena masalah lutut.

Namun, bek kanan Zeki Celik dan Jonathan David kembali untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan, dan Domagoj Bradaric mungkin juga fit untuk kembali ke bangku cadangan pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lens vs Lille

Lens : Leca; Gradit, Danso, Medina; Clauss, Fofana, Cahuzac, Frankowski; Kakuta, Sotoca, Ganago

Lille : Grbic; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Ikone, Andre, Xeka, Yazici; David, Yilmaz

Prediksi Skor Lens vs Lille: 2-2