IKLAN YARA

Prediksi Lecce vs Alessandria – Serie B Italia 18 September 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Lecce vs Alessandria
UPDATE CORONA

MEDIAREALTAS.COM –  Prediksi Lecce vs Alessandria, Alessandria tiba di Stadio Via del Mare pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Lecce.

Lecce menuju ke pertandingan ini setelah seri 0-0 Serie B melawan Benevento.

Dalam pertandingan tersebut, Lecce berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Benevento mendapat 6 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Lecce berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Lecce telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Elche - La Liga Spanyol 23 September 2021

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Brescia di laga Serie B, Alessandria dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Alessandria berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alessandria adalah Simone Corazza (74′).

Brescia memiliki 15 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mehdi Léris (55′), Filip Jagiełło (69′) dan Rodrigo Palacio (93′) mencetak gol untuk Brescia.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Alessandria telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 18 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Alessandria jauh dari sempurna. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Alessandria belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhirnya.

Antonino Gallo (Cedera Tidak Diketahui) dan Mattia Felici (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk manajer Lecce Marco Baroni.

Pemain yang tidak bisa bermain di laga ini karena diskors adalah Fabio Pisacane dan Romario Benzar.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo - Liga Turki 24 September 2021

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Alessandria Moreno Longo. Simone Sini (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa Lecce memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Alessandria mungkin merasa sulit mendapatkan gol – tetapi, kami juga melihat mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Tip kami adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Lecce pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Lecce vs Alessandria: 3-1